Seri Tokyo Ghoul akan mendapatkan adaptasi film live-action baru walau animanga originalnya telah tamat. Dan bicara soal animanga tersebut, Ishida Sui sang mangaka telah lanjut mengerjakan projek baru lagi. Projek misterius yang kemarin-kemarin diumumkan namanya, JackJeanne. Tapi masih tak diketahui juga sebenarnya projek apa itu, sampai akhirnya baru-baru ini diberikan update lagi, yang ternyata merupakan Otoge Switch.

Ishida sensei telah memberikan teaser akan projek barunya ini pada tahun baru 2019 kemarin. Memperlihatkan ilustrasi karakter seorang anak laki-laki bernama Mitsuki Shirota, tapi tak diberi detail lain lagi.

Hingga kemudian bulan Maret lalu diperjelas dengan diumumkan kalau projeknya bernama Jack Jeanne. Projek tersebut adalah hasil kerjasama Happinet dan Broccoli, dan Ishida telah mengerjakan projek ini selama tiga tahun.

Diperlihatkan juga visual baru yang memperlihatkan tujuh karakter, termasuk karakter Mitsuki, tapi menariknya ia diperlihatkan crossdress memakai gaun biru. Tapi sekali lagi, tak diberitahukan sebnarnya apa projek tersebut.

Nah, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab minggu ini, karena dirilis trailer baru yang memperlihatkan kalau Jack Jeanne adalah game untuk Nintendo Switch, yang dikatakan akan dirilis tahun 2020 nanti. Mengenai gameplay, dikatakan kalu game ini akan memiliki elemen visual novel dan rhythm game, dengan setting di sekolah drama dan teater.

Protagonis game ini adalah Tachibana Kisa, karakter yang berambut pink. Seorang remaja perempuan yang sudah mau menyerah berusaha meniti karir di teater, tapi kemudian ia mendapatkan undangan untuk masuk sekolah elite untuk aktor pria, Univers Drama School.

Jack Jeanne mereferensikan istilah peran dalam sekolah tersebut. Peran karakter wanita disebut Jeanne, sementara perak karakter pria disebut Jack. Dan jika Kisa ingin bersekolah disitu ia perlu mendapatkan peran dalam drama sekolahnya diakhir tahun, dan menyembunyikan gendernya.

Ishida yang mendesain karakter dan dunianya dan menulis lirik lagu game ini, beserta menulis scenarionya bersama Towada Shin. Broccoli yang mengembangkannya, sementara Happinet mengatakan mereka ingin memperluas game ini menjadi media lain, seperti anime, event, kolaborasi, mobage, merch, dll, tapi tak diketahui apakah ini rencana pasti.