ComicFesta rutin membawakan berbagai adult anime hampir setiap musim, dan mereka bahkan juga aktif mencari benih baru tahun ini dengan membuka kompetisi manga seru dimana pemenang utamanya mendapatkan kesempatan karya mereka dianimasikan. Dan kini mereka telah mengumumkan projek adult anime ComicFesta baru lagi, yang akan tayang musim berikutnya, yaitu anime Overflow.

Overflow yang ditulis dengan hiragana menjadi O-Ba-Furoo, memiliki judul lengkap Iretara Ofureru Kyoudai no Kimochi, yang merupakan manga karya Kaidzuka. Manga romance comedy tersebut mengisahkan anak kuliah bernama Sudou Kazushi.

Karena suatu hal, Kazushi berada dalam situasi dimana dirinya berendam dalam satu bak mandi yang sama dengan dua gadis cantik yang merupakan teman masa kecilnya, Shirakawa Kotone dan saudarinya Ayane.

Adaptasi anime dari tersebut telah diberi teaser oleh ComicFesta dari awal November. Dimana dirilis teaser visual dan dengan petunjuk yang mengatakan manga tersebut dibawakan oleh website Screamo dan ditargetkan untuk pria. Dan ComicFesta membuka kesempatan buat tiga orang yang bisa menebak judulnya untuk memenangkan 2.400 poin yang bisa dipakai di website ComicFesta.

Dan kini jawabannya diberikan, dengan teaser visual itu dibuka full memperlihatkan visual anime Overflow, dan telah dibuka juga website official projek anime tersebut, dan sekaligus mengumumkan staff dan seiyuu yang terlibat.

Anime Overflow ini disutradai oleh Ishikura Rei dan dianimasikan studio Houkiboshi yang juga menganimasikan adult anime Netsujou tahun ini. Dan ada Kurosaki Eeyo yang menulis naskahnya dan Watanabe Yoshihiro yang mendesain karakternya. Dan dengan Kuroda Kazuya, Nakamoto Hisashi, dan Gai Kakuto sebagai chief animation director.

Dan untuk seiyuu ada Tsukuda Sadai memerankan Sudou Kazushi, Tamiyasu Tomoe memerankan Shirakawa Ayane, Mitsu Anzu yang merupakan nama alternatif seiyuu Kadowaki Mai memerankan Shirakawa Kotone.

Ada sedikit keunikan untuk anime Overflow dimana walau tetap ditayangkan dalam versi biasa dan versi uncensored, keduanya tetap memiliki cast seiyuu yang sama. Bagi yang tak sabaran tunggu beberapa minggu lagi ya, karena diumumkan tanggal tayangnya adalah 5 Januari 2020!