Kemungkinan sudah ada beberapa fans anime yang tahu nama loundraw, seorang ilustrator muda yang terkenal saat ia menunjukkan kehebatannya sebagai seorang animator, dengan membuat anime pendek dengan kualitas seindah anime Shinkai Makoto sebagai projek akhir sekolahnya. Nah baru-baru ini ia memberikan kabar baru lagi dimana ia naik level lagi menjadi seorang sutradara, dalam projek anime berjudul Summer Ghost.

loundraw mulai terlibat dalam industri anime dengan menjadi character designer dari anime Tsuki ga Kirei dan novel Kimi no Suizou ga Tabetai. Dan ia semakin dilirik lagi dan terkenal saat membuat anime pendek yang dikatakan diawal sebagai tugas akhir sekolahnya yang berjudul Yume ga Sameru Made yang dibuat berbentuk trailer anime movie yang bahkan menggaet seiyuu veteran.

Aktivitasnya dalam industri anime semakin maju lagi dengan saat ia berumur 24 tahun sekitar tahun 2019 lalu, sang animator dan ilustrator berbakat tersebut mendirikan studio anime sendiri yang diberi nama Flat Studio. Dan melalui studio itu ia lanjut berkarya, dengan membuat anime pendek untuk app LiNE Novel dalam tahun yang sama.

Dan setelah projek kece tersebut, beberapa bulan lalu loundraw mengumumkan projek baru lagi, sebuah projek multimedia darinya bernama Common Project. Projek tersebut dikatakan memiliki tema berupa tantangan untuk mengekspresikan loundraw yang sesungguhnya.

Tak diberi banyak detail dari projek itu, sampai baru-baru ini diumumkan sebuah projek film anime pendek berjudul Summer Ghost yang menjadi bagian dari projek tersebut yang dijadwalkan untuk dirilis dalam tahun 2021 ini. loundraw yang berawal sebagai ilustrator dan menjadi animator, kini akan menjadi sutradara anime untuk pertama kalinya melalui anime tersebut.

Telah dirilis juga sebuah video concept movie yang terhubung dengan anime Summer Ghost tersebut berjudul Ichiban Chikakute Tooi Hoshi yang merupakan kolaborasi antara loundraw bersama dengan Z-Kai.

Dimana dalam pembuatan video itu loundraw menjadi sutradara, character designer, animation director, art director, photography director, dan editornya. Mirip dengan Shinkai Makoto yang hampir seorang diri membuat anime pertamanya, Hoshi no Koe.