Project X Zone 2, Kembali Pertemukan 3 Industri Game Besar

Setelah berhasil menyatukan ide dalam proyek besar sebelumnya yaitu: “Project X Zone“, kini Capcom, Bandai Namco, dan Sega kembali bekerja sama melanjutkan karya indah tersebut. Kali ini game baru yang akan dirilis berjudul “Project X Zone 2“. Game ini bergenre strategy-turn based (RPG) dan akan segera dirilis akhir 2015 ini. Game ini dirilis untuk platform Nintendo 3DS™.

Game ini bercerita tentang peperangan antara dua kubu yang terjadi di Shibuya, Tokyo yaitu antara kubu Ouma dan Shinra. Suatu saat kubu Ouma mencoba untuk membuka celah dimensi dan menghubungkan banyak dunia yang berbeda, sedangkan di pihak lain, kubu Shinra telah melakukan kontak dengan iblis dan berbagai rukh jahat untuk bersaing dalam peperangan tersebut. Alhasil sebuah Crossing Path terjadi dan memunculkan berbagai karakter dari berbagai dunia beserta dengan para iblis jahat, dan dari sinilah kisah tersebut dimulai.

Dalam game ini player dapat memainkan berbagai karakter yang player sukai dari berbagai game developer, serta player dapat membuat team sesuai keinginan player dari berbagai game. Beberapa fitur battle seperti slow motion juga ditambahkan dan membuat pengalaman player semakin bertambah. Berikut adalah beberapa scene dan triler yang dapat kita saksikan.

Sega: Virtua Fighter

Capcom: Resident Evil Series

Capcom: Devil May Cry Series

Capcom: Strider Hiryu

Bandai Namco: Tekken Series

Sega: Yakuza Series

Bandai Namco: .hack//G.U. series

Capcom: Resident Evil Series

Sega: Sakura Wars Series

       Berikut adalah cuplikan game Project X Zone 2 – 3DS – Crossing Path yang ditayangkan pada Japan Expo.

Nah, gimana? gak sabar kan? sama dong. Tapi gak bakal lama kok, karena akhir 2015 ini dikabarkan akan dirilis oleh ke-3 pihak developernya. Okay, semoga informasi bermanfaat dan selamat beraktifitas.