Project Phoenix – Game Indie terbesar dengan Superstar Tim !

project-phoenix

Pernahkan anda mendengar tentang Game Phoenix ? Proyek Game ini pertama kali muncul di Kickstarter tanggal 12 Agustus 2013 – 11 September 2013 dengan target Goal sejumlah 100,000 USD. Pada waktu periode selesai, Game ini sudah menggalang dana sebanyak 1 Juta USD lebih dengan total Backers 15,000 lebih !

Jadi apa saja yang menyebabkan Proyek Game Indie ini sangat diminati oleh banyak orang ? Jawabannya tentunya di Superstar Tim yang ada dibalik layar Proyek Game ini.  Seperti dikutip dari Kickstarter, beberapa highlight utama dari game ini adalah :

– Proyek Kickstarter pertama untuk pengembangan J-RPG

– Dikembangkan oleh kolaborasi developers dari Barat dan Timur yang sudah sangat berpengalaman di dunia dan sudah mempunyai pengalaman Top Selling Games

– Proyek Game Indie pertama dari composer Final Fantasy ternama Nobuo Uematsu

– Artwork yang sangat indah dengan menggabungkan seni Barat dan estetika Jepang

– akan ditujukan kepada semua Gamers di dunia!

Game ini mempunyai set rilis pertengahan 2015 dan akan dirilis di berbagai Platform : Windows, Mac, Linux, dan juga Mobile IOs dan Android, beserta Console Playstation 4
Dengan adanya tim Superstar dan juga suksesnya penggalangan dana mereka di Kickstarter, kita bisa mengantisipasi bahwa Game ini akan menjadi salah satu Hype yang nantinya akan sangat dinantikan di 2015. Siapa tahu, nantinya model bisnis penggalangan dana ini juga akan dicontek oleh Pengembang Game lainnya ?

project phoenix art