Project Misterius dari Level-5 Terbongkar!

Salah satu project besar developer game ternama Level-5 yang diberi nama THE SNACK WORLD sepertinya patut dinantikan oleh seluruh lapisan otaku. Betapa tidak, cross-media project yang direncanakan matang matang ini bakal hadir dalam berbagai bentuk sekaligus. Full-CG anime, game untuk Nintendo 3DS, game Android, Manga, Sepaket action figure limited edition dan satu movie special.

Kehadiran The Snack World diharapkan dapat menyempurnakan para peroject pendahulunya seperti Inazuma Eleven, Little Battlers dan Yo-Kai Watch. Pada konferensi pers yang digelar Level-5 beberapa hari yang lalau, full series animenya akan ditayangkan oleh TV Tokyo. Sedangkan versi gamenya keseluruhan ditangani oleh Level-5. Untuk project spesial movie sendiri akan dibuat oleh TOHO. Shogakukan menyempurnakan project tersebut dengan menerbitkan versi manganya. Dan terakhir, figure keren siap dipasarkan oleh Takara Tomy.

Level-5 juga menambahkan informasi bahwa game yang akan diproduksi merupakan game bertema traditional fantasy world. Yah, mungkin dengan sedikit fitur canggih di beberapa elemen game layaknya game sejenis pada umumnya. Hino Akihiro selaku pemegang kendali pada Level-5 juga akan merangkap sebagai chief director pada pembuatan anime The Snack World. Ia telah menulis konsep original, script bahkan sampai pada lirik theme song untuk project ini. Theme song berjudul Mugen the Morld dibawakan oleh Micca.

Kendati belum banyak info terperinci yang diumumkan. Beberapa posisi staff pembuatan yang sudah ada diantaranya Nagano Takuzou sebagai karakter desainer, Kondou Rei pada kompisisi musik dan dibuat dibawah nama OLM digital (studio). Lalu seiyuu yang tercantum adalah Taketatsu Ayana sebagai Mayone. Han Megumi sebagai Chup. Okada Megumi sebagai Butako. Kaneko Yoshiyuki sebagai King, serta Yuzuki Ryoka sebagai Melorahime.

the snack world (3)

the snack world (4)

the snack world (2)