Era Virtual Youtuber masih ramai saja, dan nama yang terkenal kini bukan hanya berupa individu tapi juga agensi, seperti Hololive, Nijisanji, dan lain-lain. Bahkan ada agensi Vtuber juga diluar Jepang, seperti untuk grup V-Shojo di Amerika dan MahaPanca di Indonesia. Dan bicara soal agensi Vtuber, baru-baru ini ada kabar kalau muncul sebuah nama baru dari agensi Vtuber, yang juga merupakan perusahaan yang terkenal membuat berbagai DVD JAV, TMA!

Yup, nama yang kemungkinan besar sudah lumayan dikenal oleh mina-san 😉 TMA yang merupakan singkatan dari Total Media Agency adalah perusahaan yang terkenal memproduksi JAV dengan tema parody, yang bisa bersumber dari animanga, game, atau lain-lain lagi. Mereka juga bekerja memproduksi sex toys dengan nama Tama Toys.

Tapi kebanyakan mengenal mereka dari JAV buatan mereka, yang memparodikan berbagai judul populer. Dari seri Fate/Grand Order, anime Shinkai Makoto, game Summer Lesson, dan kocaknya lagi, mereka juga pernah membuat parody JAV Vtuber!

Perkembangan yang terasa sesuai melihat TMA yang dulunya membuat JAV parody Virtual Youtuber, kini dikabarkan kalau mereka membuka agensi Vtuber sendiri. Agensi tersebut bernama Tama Project, dan saat ini sudah ada empat Vtuber yang jadi bagian dari agensi tersebut.

Ada android catgirl bernama Super Tama-Nyan yang didesain Ganari Ryu, succubus bernama Yumetogi Rian yang didesain Yukinon, dan ketua OSIS bernama Misaki Aoi yang didesain Mizuki Shinon. Lalu ada juga Vuber pria bernama Goro, karakter om-om mata keranjang populer yang diperankan aktor Narusawa Kenichi yang sering tampil di berbagai JAV buatan TMA.

Menariknya lagi, agensi itu masih membuka lowongan talent, dimana saat ini mereka sedang cari pemeran karakter untuk 2 Vtuber lagi. Salah satunya didesain hentai mangaka terkenal Asanagi, dengan persyaratannya adalah pemeran perlu diatas 18 tahun, fans Asanagi, dan punya fetish ryona alias siksaan, tag yang sering muncul pada doujinshi buatan sang hentai mangaka.

Terlihat kalau agensi dan Vtuber tersebut bukan untuk mereka yang ingin sesuatu yang biasa dan tidak NSFW. Apalagi dengan Tama-Nyan yang pada salah satu videonya melakukan review sex toys, dan bahasa dan topik yang dibicarakan pada video Vtuber tersebut juga hal-hal yang H.