Akiba-kei dan Akiba-chan yang otaku figure dan mainan lagi disayangi nih dibulan Valentine ini (dompetnya tapi tidak ya hehehe) karena ada kabar figure lagi. Sebelumnya ada kabar figure 1:1 Ram dan Sonico yang besaar. Kemudian ada Nendoroid Tracer yang chibi dan kawaii. Kali ini ukurannya diantaranya, tapi sangat berharga dari segi kuantitas dan kualitas. Karena ini produk terbatas! Figure Movie Ghost in the Shell Buatan Studio Lord of the Ring!

Wah kok bisa Lord of the Ring jadi ikutan? Karena studionya, Weta Workshop, juga yang menangani special effect dalam movie adaptasi live-action Ghost in the Shell ini. Dan selain special effect movienya, mereka juga ditugaskan untuk menangani merchandise movie itu. Maka dari itulah, mereka yang membuat figure movie Ghost in the Shell ini.

Figure ini ada dua. Masing-masing berskala 1:4 seharga 450 Dollar. Atau kalau dirupiahkan, menjadi kurang lebih 6.000.000 Rupiah!! Walaah dompet terhack jadi kosong 😀 Tapi ada alasannya juga. Selain kualitasnya yang tinggi, produk figure ini jumlahnya terbatas. Masing-masing figure hanya akan diproduksi sebanyak lima ratus buah. Siapa cepat, dia dapat.

Figure yang pertama adalah karakter robot Geisha yang menjadi fokus banyak adegan dalam trailer Ghost in the Shell. Bagian rambut wignya berupa pahatan, tapi teksturnya benar-benar seperti rambut asli. Bagian busana kimononya dan obi yang dipakainya juga terlihat detail.

Bagian wajahnya ada dua versi. Yang dapat ditukar-tukar. Yang pertama adalah versi wajah biasa. Yang kedua adalah versi wajah terbuka, yang terlihat mengerikan. Memperlihatkan part robotnya seperti dalam trailer.

Yang kedua adalah yang unik dan lebih keren lagi. Figure Major Motoko Kusanagi dengan badan Thermoptic Suit tanpa busana. Dengan detail yang mengagumkan, menangkap wajah Scarlet Johanson dengan baik. Unik karena pose figure ini tak berasal dari adegan trailer.

Walaupun ada adegan Major Motoko tanpa busana di trailer, tapi situasinya berbeda dengan figure ini. Disini diperlihatkan Major Motoko setelah menghancurkan salah satu robot Geisha tersebut. Terlihat parts robot Geisha yang hancur ditangan dan kakinya. Yang unik lagi adalah untuk figure ini, bagian base-nya dapat menyala. Mengikuti lokasi tempat adegan robot Geisha dalam trailer.

Bagaimana AKiba-kei dan Akiba-chan? yang otaku figure atau yang fans Ghost in the Shell? adakah yang mau membelinya? jumlahnya terbatas loh, langka 😉 Oh iya, sekalian nih trailer terbaru movie Ghost in the Shell buat memanasi mina-san 😀

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here