Entah ada yang sadar atau tidak, tapi hari raya Natal sudah sangat dekat. Adakah yang sudah mempersiapkan hadiah untuk seseorang atau diri sendiri? Kalau di negara Jepang ditemukan tahun lalu kalau ERO bisa jadi hadiah bagus 😀 dan pas dengan itu minggu ini visual novel Nekopara terbaru dirilis di Switch. Tapi selain itu pro cosplayer Enako juga memberikan hadiah yang sexy untuk menghangatkan akhir tahun ini dengan cosplay Santa ecchi 😉

Nama Enako mungkin sudah banyak yang kenal, dan itu lumayan wajar dengan popularitasnya yang begitu besar sampai ia mendapatkan julukan sebagai cosplayer nomor satu di Jepang, yang tak hanya berkat kualitas kostumnya yang tinggi tapi juga wajah dan fisik Enako sendiri yang cantik menggoda bahkan diluar kostum.

Popularitas dan kecantikannya membuatnya mendapatkan beberapa pencapaian, diantaranya adalah diangkat menjadi cosplayer resmi karakter Rem untuk seri Re:Zero, main film jadi guest actor dalam film Kakegurui, jadi salah satu seiyuu Henkei Shojo, dan juga kini diangkat menjadi salah satu ambasador gerakan Cool Japan oleh Pemerintah Jepang.

Selain itu ia juga melakukan aktivitas modelling, dimana selain menjadi model cosplay ia juga suka melakukan photoshoot gravure untuk berbagai majalah di Jepang. Dan sekalian balik ke topik utama, baru-baru ini ia melakukan photoshoot dengan memakai kostum sexy Santa untuk Young Animal, sebuah majalah manga Seinen dan gravure.

Enako dan beberapa model cantik lain terlibat tampil sexy untuk edisi 24 majalah tersebut, yang dirilis minggu lalu. Dan pembaca dan fans pasti bisa mengetahuinya karena Enako juga tampil sexy pada cover majalah tersebut.

Edisi itu terlihat menyambut hari raya Natal, dengan perkataan Sweet Christmas pada cover tersebut, dan walau Enako tak terlihat seperti itu pada covernya, ia memberi teaser dari blognya dan Twitter kalau ia melakukan cosplay Santa untuk majalah itu.

Dan memang itu teaser yang mantap, dengan kostumnya yang merupakan Santa Claus yanggg menggeraHkan hati 😀 dengan baju lengan pendek dan bagian dada dan perut yang agak terbuka. Wajar saja, para netizen jadi melirik Santa tersebut.