Pro Cosplayer Enako Cosplay Gravure Kobayashi Tohru

0
95

Akhirnya setelah dipertanyakan nasib kelanjutannya dengan tragedi kebakaran studio 1 Kyoto Animation, season baru dari anime Kobayashi-san Chi no MaiDragon dimulai juga penayangannya. Dan untuk semakin memeriahkan suasana dan membuat fans panass, baru-baru ini diperlihatkan kalau cosplayer profesional nomor 1 negara Jepang, Enako, melakukan cosplay dari karakter Tohru yang tak kalah cantik dan lebih ecchi.

Kobayashi-san Chi no MaiDragon berawal dari manga buatan CoolKyou yang masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kehidupan seekor naga dari dunia lain bernama Tohru yang berubah jadi seorang maid untuk melayani seorang manusia bernama Kobayashi sebagai balas budi karena pernah membantunya, walau Kobayashi tak ingat karena ia sedang mabuk saat itu.

Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation yang tayang pada musim Winter 2017. Dan kabar menggembirakan diumumkan pada pertengahan 2019 kalau anime tersebut mendapatkan season baru dengan judul Kobayashi-san Chi no MaiDragon S yang tayang musim Summer 2021 ini.

Dan sekalian balik pada topik utama, pihak anime Kobayashi terlihat lumayan memeriahkan penayangannya. Dimulai dengan perilisan MV spesial yang dinyanyikan para seiyuu naga anime itu, yang dilanjutkan dengan video pendek para seiyuu itu juga menarikan lagu ending season baru anime tersebut yang dirilis setiap minggu oleh Lantis.

Dan semakin meriah lagi dengan perilisan edisi terbaru yang dirilis minggu ini dari majalah manga bulanan Action dimana manga Kobayashi MaiDragon diserialisasikan, dimana disitu diperlihatkan pro cosplayer Enako melakukan gravure cosplay Tohru pada cover majalah tersebut.

Cosplay maid Tohru yang dilakukan Enako tersebut tapi ada perbedaan dari desain original dari Tohru, dimana Enako tampil dengan desain maid costume yang lebih terbuka yang memperlihatkan belahan dada dan pusar dan memakai rok pendek.

Enako juga memperlihatkan behind the scene dari photoshoot gravure Tohru tersebut, dimana seperti bagaimana Kobayashi geleng pala akan kelakuan ekor Tohru, diperlihatkan kalau bagian ekor dari cosplay Tohru itu juga agak menyulitkan untuk ditata, sampai perlu bantuan 3 staff.