Penyuka film jepang dan dorama saatnya merapat. Partner penulis kemarin sudah memberikan part pertama dari list romance adaptasi manga terbaik. Sembari menunggu list selanjutnya secara full, kali ini penulis selingi dengan live action baru dari serial Principal Koisuru Watashi. Chek dis aaaauut!

Sebuah live action dapatasi dari serial Principal karya Ikuemi Ryo kemarin mengumumkan detail project mereka. Film yang nantinya akan diberi judul Principal Koisuru Watashi wa Hiroin Desuka? (プリンシパル 恋する 私は ヒロインですか?) tersebut menceritakan tentang Shima Sumitomo. Gadis SMA ini tinggal bersama sang ibu setelah kedua orang tuanya berpisah. Namun karena tidak akur dengan ayah tirinya, serta sangat susah untuk bergaul dengan teman sekolahnya, Shima akhirnya pindah ke Hokkaido. Kota dimana ayahnya menetap.

Baca Juga: Merch Life Size Anime Dies Irae ini Bisa Bikin Kepala Copot!

Di sekolah yang baru Shima bertemu dengan Gen Tatebayashi dan Wao Sakurai. Dua cowok paling populer di sekolah itu. Seluruh sekolah sangat mengangungkan dua cowok tersebut dan memiliki motto “Gen & Wao junjungan kami”. Bila ada yang melanggar maka siapapun itu akan dikucilkan. Namun tanpa disadari ternyata Shima mampu berteman dengan Gen dan Wao bahkan hubungan mereka semakin dekat.

Principal Koisuru Watashi live action rencananya akan mulai mengudara pada 3 Maret 2018. Namun bila akiba-chan dan akiba-kei sudah tidak sabar karena diburu penasaran, kalian bisa lihat video teaser yang diunggah oleh official websitenya dibawah ini:

(pake vpn jepang ya)

versi global:

https://youtu.be/nWVojblmpgw

Film ini disutradarai oleh Tetsuo Shinohara, yang pernah mempopulerkan Hana Ikusa, Ramune dan Sky High. Dibantu oleh Yukiko Mochiji sebagai penulis naskah cerita. Sementara pemeran utamanya merupakan para aktris dan aktor yang sedang naik daun di jepang. Diantaranya adalah:

  • Yuina Kuroshima sebagai Shima Sumitomo
  • Nozomu Kotaki sebagai Gen Tatebayashi
  • Mahiro Takasugi sebagai Wao Sakurai
  • Rina Kawaei sebagai Haruka Kunishige
  • Mizuki Tanimura sebagai Yumi Tatebayashi
  • Tomohiro Ichikawa sebagai Yudai Kanezawa
  • Mashiro Ayano sebagai Riri Kudo
  • Shiori Ishikawa sebagai Reo Sugahara

Dilihat dari video teasernya sih sepertinya lumayan menjanjikan. Apalagi ada Mahiro kesukaan penulis 😀 Tapi mengingat tanggal tayangnya masih lama. Akiba-chan dan akiba-kei mohon bersabar yaaa 😀