Manga karya Higashimura Akiko yang berjudul Princess Jellyfish ini kembali dibuatkan adaptasi live actionnya. Kali ini bukan sebuah film melainkan sebuah live action tv series atau drama yang akan ditayangkan pada Januari 2018 mendatang. Live action tv series Princess Jellyfish ini akan ditayangkan perdana di Fuji TV dengan jam penayangan pada hari Senin jam 21:00 (waktu Jepang).

Dalam live action kali ini karakter utama “Kurashita Tsukimi” akan diperankan oleh Yoshine Kyouko. Dalam live action movie sebelumnya karakter ini diperankan oleh Rena Nouen. Selain itu Ishikawa Junichi akan bertindak sebagai sutradara dalam live action kali ini, ddan Tokunaga Yuuichi sebagai penulis naskah drama.

Baca Juga: Kanashi No Nora, Film Tentang Cinta dan Kucing, dan Air Mata

Belum diumumkan tentang siapa yang cast yang akan memerankan beberapa peran penting dalam drama ini nantinya. Ya sambil berangan-angan kira-kira aktor mana yang tepat jadi lawan main Yoshine Kyouko dalam drama ini, Kita nantikan saja ya akiba-chan dan akiba-kei kabar selanjutnya.

Serial Princess Jellyfish atau “Kuragehime” ini bercerita tentang sang karakter utama yaitu Tsukimi yang sangat menyukai ubur-ubur atau Jellyfish. Dia tinggal di Amamizukan, sebuah asrama wanita. Suatu hari di sebuah toko hewan, Tsukimi melihat ubur-ubur yang sangat cantik berada dalam bahaya, tetapi kemudian seorang wanita cantik datang dan menolong ubur-ubur tersebut. Mereka akhirnya  kembali ke Amamizukan bersama, dan yang paling tidak Tsukimi duga, ternyata “wanita cantik” tersebut ternyata adalah seorang pria!

princess jellyfish

Higashimura Akiko memulai seri manga bergenre josei shoujo ini pada tahun 2008 dan berakhir pada 25 Agustus ditahun yang sama. Kodansha selaku penerbit berhasil menerbitkan buku kompilasi manga ke 16 dari manga ini pada Mei 2016 yang lalu dan buku ke 17 pada 13 November 2016.

Selain live action manga karya Higashimura Akiko ini pernah diadaptasi kedalam  bentuk anime tv seri pada tahun 2010 dengan total 11 episode penayangan.  Josei shoujo manga ini pernah diadaptasi ke dalam sebuah live action movie yang ditayangkan pada 27 Desember 2014 lalu.

Dalam live action movie tersebut tokoh utama “Kurashita Tsukimi” dan “Koibuchi Kuranosuke” diperankan oleh Rena Nouen dan Masaki Suda. Live action ini disutradarai oleh Kawamura Yasuhiro, sementara itu untuk penulis naskah nya oleh sang mangaka “Higashimura Akiko” dan Ono Toshiya. Live action movie “Kuragehime” ini bahkan pernah ditayangkan di Fantasia Film Festival yang diadakan pada tanggal 14 Juli sampai 5 Agustus 2015.

Jadi tidak sabar menanti penayangannya nih akiba-chan, akiba-kei..:D

Comments

Loading...