Serial bau harem penuh dengan cowok tampan berjudul Prince Of Stride yang memulai debutnya pada novel pada tahun dua ribu dua belas sepertinya bakal merambah ke panggung besar. Padahal sebelumnya, serial ini baru saja naik pamor menjadi otome game dengan platform PS Vita buatan Kadokawa pada pertengahan tahun lalu, kemudian seri manga nya keluar akhir tahun 2015 dan kembali meloncat menjadi serial anime yang mulai tayang pada 5 Januari 2016 ini. Ngebut sekali pemirsa.

Pengumuman mendadak ini tercantum pada official wesite nya dan muncul di headline situs Natalie. Pengumuman tersebut menyebutkan bawah live stage para cowok ikemen luar dalam ini diberi judul Prince of Stride: THE LIVE STAGE Episode 1. Yes, dari judul aja udah kelihatan. Bakal ada empat sesi butai sekaligus untuk serial Prince of Stride. Keseluruhan butai akan melibatkan enam sekolah yang pernah muncul dalam serial anime dan manga mereka. Diantaranya SMA Hounan, SMA Saisei, SMA Ichijoukan, SMA Ichiba, SMA Kakyouin dan SMA Mihashi. Untuk pembagian cerita bagaimana berlangsungnya nanti masih menjadi rahasia. Bakal dibocorkan setelah video full trailer dan para pemain nya siap. Sabar dikit deh….

Para pemain yang sudah dipilih ini kabarnya sedang menjalani latihan khusus lho. Mereka memang bakal benar-benar dilatih secara fisik agar dapat menguasai olahraga stride yang sebenarnya diatas panggung. Selain itu mereka juga di tuntut menguasai seni gerak PARKOUR yang akhirnya di latih langsung oleh HAYATE-Sensei. Beberapa tokoh utama yang sudah terpublish namanya adalah:

Misaki Momose sebagai Nana Sakurai (Heroine)
Taiyo Ayukawa sebagai Kyosuke Kuga
Ryujiro Izaki sebagai Riku Yagami
Jin Aoki sebagai  Takeru Fujiwara
Kaito Kumagai sebagai Hozumi Kohinata
Takuya Kishimoto sebagai Heath Hasekura
Kousuke Shiraishi sebagai Ayumu Kadowaki

Sedangkan untuk jadwal panggung adalah sebagai berikut:

Prince of Stride: THE LIVE STAGE Episode 1

Cerita : SMA Hounan, SMA Saisei, SMA Mihashi
Waktu : 9 Desember 2016 – 15 Desember 2016
Tempat : Teater 1010 Tokyo & Teater Osaka

Prince of Stride: THE LIVE STAGE Episode 2

Cerita : SMA Hounan, SMA Saisei, SMA Ichijoukan, SMA Ichiba
Waktu : April 2017 – mei 2017
Tempat : Teater 1010 Tokyo & Teater Osaka

Prince of Stride: THE LIVE STAGE Episode 3

Cerita : SMA Hounan, SMA Saisei, SMA Mihashi, SMA Ichijoukan, SMA Kakyouin
Waktu : Juni 2017
Tempat : Teater 1010 Tokyo & Teater Osaka

Prince of Stride: THE LIVE STAGE Episode 4

Cerita : SMA Hounan, SMA Saisei, SMA Kakyouin
Waktu : Agustus 2017
Tempat : Teater 1010 Tokyo & Teater Osaka

prince stride