Wah wah wah, unit idol dari seri Macross DeltaWalkure kali ini pamerkan preview untuk album perdananya. Album perdana tersebut akan bertajuk “Walkure Attack!“. Album perdana tersebut sudah dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 Juli nanti yang akan datang. Dalam album tersebut akan berisikan lagu-lagu yang sudah dinyanyikan oleh mereka dalam animenya. Total lagu yang akan ada dalam album tersebut berjumlah 12 lagu. Penampakan preview album perdana Walkure tersebut bisa Akiba-chan dan Akiba-kei saksikan dibawah ini:

Walkure Attack Album Tracklist:

  1. 恋! ハ レ イ シ ョ ン THE WAR ~without Freyja~
  2. 一 度 だ け の 恋 な ら
  3. ジ リ テ ィ ッ ク ♡ BEGINNER
  4. 不 確 定 性 ☆ COSMIC MOVEMENT
  5. 僕 ら の 戦 場
  6. NEO STREAM
  7. AXIA ~ ダ イ ス キ で ダ イ キ ラ イ ~
  8. GIRAFFE BLUES
  9. Walküre Attack!
  10. ル ン が ピ カ ッ と 光 っ た ら ~album version~
  11. い け な い ボ ー ダ ー ラ イ ン ~album version~
  12. 恋! ハ レ イ シ ョ ン THE WAR ~album version~

Paket CD only dari album tersebut akan dibundle dengan harga 2.900 Yen. Sedangkan paket CD + DVD akan dibundle dengan harga 3.500 Yen. Dalam DVD nya berisi music video dari lagu ‘Ichido dake no Koi nara‘. Lagu tersebut merupakan lagu pembuka dari seri anime Macross Delta.

Walkure merupakan unit idol yang terdapat dalam seri anime Macross Delta. Mereka berhasil meraih popularitas yang menakjubkan dikalangan otaku. Setelah episode pertamanya ditayangkan, banyak orang yang tertembak oleh Giri giri ai wkwkwk. Jujur, saya sendiri pun terkena tembakan Giri giri ai tersebut. Padahal saya lebih cenderung suka musik cadas kaya Crossfaith, Crystal Lake, NOCTURNAL BLOODLUST, d.l.l. Entah ada magic apa dibalik Giri giri ai tersebut. Saya sendiri pun masih bertanya-tanya, kalo Akiba-chan dan Akiba-kei sendiri gimana? Apa sama seperti saya jadi korban Giri giri ai?. Tapi, bukan berarti lagu yang lainnya tidak bagus loh yaa 😀

So, sudah siap bergoyang bareng mereka di lagu ‘Ikenai Borderline‘? 😀 Haha