Kamis kemarin, channel Noitamina milik Fuji TV akhirnya merilis satu surprise untuk INUYASHIKI (いぬやしき). Manga yang bergenre Science Fiction karya Hiroya Oku tersebut sejak tahun lalu memang telah dikabarkan bakal mendapat adaptasi film live action sekaligus anime series. Namun baru kali ini menampakkan progress yang signifikan.

Seperti keterangan yang digelar pihak Noitamina pada event kemarin, serial anime untuk Inuyashiki sudah dijadwalkan premiere pada bulan Oktober 2017. Untuk itulah akhirnya mereka mengunggah sebuah trailer yang memperlihatkan kualitas terbaik untuk anime sekelas sci-fi. Versi anime ini digarap oleh sutradara Studio MAPPA – Keiichi Satou yang sebelumnya juga sudah berkiprah dalam anime anime kerena macam Tiger & Bunny, GANTZ:0 dan Rage of Bahamut. Buat yang penasaran monggo deh, diputar dulu video nya baru berkomentar 😀

Sedangkan untuk filmya sendiri baru bakal muncul sekitar tahun 2018. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai apa dan siapa saja yang akan terlibat nanti. Namun mereka menegaskan akan merilis info lebih rinci secepatnya.

Inuyashiki Realanime AN

Versi manga asli Inuyashiki menceritakan kisah seorang kakek bernama Inuyashiki Ichiro yang tidak diperdulikan oleh sanak keluarganya. Dan seorang remaja bernama Shishigami Hiro yang merupakan seorang sociopath.  Saat berada ditaman mereka berdua terkena ledakan misterius dan tubuh mereka berganti menjadi cyborg yang kuat. Kakek Inuyahsiki menyadari kekuatannya dan bermaksud untuk berbuat baik dengan kekuatan baru tersebut.

Berbeda dengan nya, naka muda tadi, Shishigami malah menggunakan kekuatannya untuk berbuat buruk, ia membunuh teman-teman sekelasnya, orang tak bersalah dan semua orang yang tidak ia suka termasuk seorang anak kecil. Kakek Inuyashiki sempat memergoki perbuatan tersebut namun karena semua berjalan begitu cepat ia tidak dapat menghentikan Shishigami. Shishigami juga mengatakan tentang tubuh barunya kepada seorang teman dekatnya bernama Andou.

Ia bahkan membunuh orang yang membully Andou secara langsung tanpa ampun. Andou akhirnya paham bahwa sahabatnyatelah menjadi sesuatu yang sangat berbahaya dan harus segera dihentikan (atau minimal disadarkan). Ia lalu menghubungi Kakek Inuyashiki untuk meminta bantuan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here