Potensi Covid, Seiyuu Hanae Natsuki IsoMan

0
164

Masalah pandemik coronavirus masih saja belum selesai, dengan kini angka kasus mulai naik lagi setelah kemunculan varian baru Omicron. Dan bicara soal virus itu, baru-baru ini ada kabar yang terhubung akan hal tersebut yang datang dari seiyuu anime populer Hanae Natsuki. Dimana diumumkan kalau sang seiyuu melakukan IsoMan alias isolasi mandiri dikarenakan bisa ada potensi terkena virus tersebut.

Hanae Natsuki adalah seiyuu muda yang saat ini menjadi salah satu nama paling besar dalam dunia anime, yang dikarenakan ia yang mengisi suara dari Kamado Tanjiro, yang merupakan karakter utama seri animanga terbesar masa kini, Kimetsu no Yaiba.

Tapi ia juga telah memiliki berbagai peran mantap lainnya. Contohnya yang tayang musim ini adalah sebagai Miro dalam Sabukui Bisco, selain itu ia juga memerankan 9S dalam game Nier Automata, Inaho dalam Aldnoah Zero, Yagami Taichi dalam Digimon Adventure tri, Takumi Aldini dalam Shokugeki no Souma, dan lain-lain lagi.

Ia juga lumayan aktif sebagai Youtuber dengan channel miliknya memiliki konten Lets Play, dan disitu ia paling terkenal akan video seri permainan bersama Eguchi Takuya dan Ono Kensho dengan mereka memainkan game kartu UNO dengan suara seapik mungkin.

Tapi balik pada topik utama, kemarin-kemarin Across Entertainment agensi dari sang seiyuu mengumumkan kalau Hanae ditemukan pernah ada kontak dekat dengan staff yang dikonfirmasi positif terjangkit coronavirus.

Walau sang seiyuu tidak dikonfirmasi positif kena virus tersebut, diputuskan kalau Hanae melakukan isolasi mandiri dan menjauhkan diri dari keluarganya. Dikatakan ia telah menyewa ruangan yang juga membuatnya tetap bisa WFH, bekerja mengisi suara dari ruangan itu.

Sejauh ini sih dikabarkan kalau kondisi fisiknya tidak apa-apa, tapi tentu karena itu ia jadi tidak bisa keluar ikutan event promosi seri yang diperankannya. Contohnya, diumumkan kalau karena itu event anime Shinigami Bocchan yang seharusnya diadakan akhir minggu kemarin jadi diundur, dan ia juga hanya bisa hadir dari rekaman video untuk event anime Goodbye Don Glees.