Kabar extra kerennn bagi para fans Gintama. Apalagi yang sedang menunggu live-actionnya. Kita sudah diperlihatkan semua poster karakter Gintama Live-Action. Dan juga trailernya yang serius, daaan yang (tak) terlalu serius. Semuanya membuat fans makin ga sabaran menunggu perilisannya dibulan Juli. Tapi sekarang para fans Gintama mau dipanasi lagi nih. Karena poster baru & new trailer Gintama live-action telah dirilis!

Poster karakter Gintama telah lengkap, memperlihatkan kualitas kostum “cosplay”nya yang tak hanya berkualitas tapi juga faithful kepada desain original animanganya. Mulai dari para Yorozuya, Shinsengumi, karakter support lainnya, dan juga para Kiheitai.

Nah sekarang kita diperlihatkan poster visual baru, yang memperlihatkan semua karakter itu bersamaan. Tapi entah kenapa di poster tanpa Takasugi, walaupun dalam website officialnya ada Takasugi. Mungkin pemalu banget kali ya tuh pak Domoto 😀 Yang jelas, poster ini terlihat sangat keren dan makin ingin menonton movienya.

Tagline poster itu adalah Uchuu Ichi Baka na Samurai Eiga da, Kono Yarou!! Yang berarti “This is the Stupidest Samurai Movie in the Universe, You Bastard!!” tagline yang penuh semangat sekali. Tapi bagi fans anime dan musik Gintama, ini tagline yang memiliki arti lebih.

Karena tagline tersebut adalah plesetan dari judul track musik yang dipakai sebelum dimulainya klimax pertarungan Benizakura Arc, dan juga kalimat yang diucapkan dalam momen itu, “Uchuu Ichi Baka na Samurai da, Kono Yarou!!”

Dan bicara soal Benizakura Arc, dengan dirilisnya poster ini dan trailer baru movie ini, dapat sangat dipastikan kalau movie ini juga akan menjadi adaptasi live-action dari Benizakura Arc. Selain menjadi adaptasi beberapa momen lain dalam kisah Gintama.

https://www.youtube.com/watch?v=ui9n11Kgqwo

Dalam trailer terbaru ini diperlihatkan momen pertama Shimura Shinpachi bertemu dengan Gintoki. Walau tak secara full tentunya. Disini terlihat lebih dramatis dan epic. Expresi Suda Masaki dan Oguri Shun sungguh membantu kekerenan momen itu.

Selain itu diperlihatkan berbagai adegan action yang menjadi adaptasi dari Benizakura Arc. Walau bagian akhirnya momen kerennya jadi agak rusak 😀 yaa tapi memang begitulah Gintama. Sedikit trivia, seiyuu yang menjadi narator trailer ini dari bagian tengah sampai akhir ini juga berperan penting dalam anime Gintama loh.

Ia adalah Tachiki Fumihiko, pemeran karakter Madao (Hasegawa). Uniknya, sepertinya karakter tersebut tak ikut masuk dalam movie ini. Padahal ingin dengar lagu kardus dia secara live. Memang sih ia sudah langganan menjadi narator trailer movie di Jepang dengan suaranya yang khas.

Dan bicara soal lagu, walau belum diperlihatkan, telah diumumkan kalau theme song dari movie ini akan dinyanyikan oleh band Uverworld. Theme song tersebut berjudul DECIDED, dan vokalis band Uverworld, Takuya, menulis dan mengkomposisi lagu tersebut spesial untuk movie ini. Waduuuh makin tak sabarrr menunggu tanggal 14 Juli nih 😉

https://twitter.com/gintama_film/status/854454765941477376

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here