Tak terasa bulan Mei sudah mendekati akhir, dan semakin dekat dengan akhir anime musim ini. Tapi walau berakhir tentu industri anime tetap ada anime seru bulan-bulan kedepan, dan bagi seri Boku no Hero Academia ada yang lebih spesial lagi. Karena beberapa bulan lagi akan dirilis movie Boku no Hero Academia. Dan sekarang diberikan update baru akan movie tersebut, dengan dirilisnya poster baru Hero Academia movie, yang tampilkan char ori movie itu.

Sebelumnya telah diumumkan kalau movie Boku no Hero Academia: Futari no Hero akan ditayangkan pada tanggal 3 Agustus 2018. Masih melibatkan para staff dari tim pembuat seri animenya di Studio BONES. Seperti Nagasaki Kenji, dan penulis naskah Kurode Yousuke, character designer Umakoshi Yoshihiko, dan komposer Hayashi Yuki. Horikoshi Kouhei sang original mangaka juga terlibat sebagai chief supervisor.

Untuk ceritanya, dikatakan kalau movie ini akan bersetting “diluar pulau” dalam sebuah kota raksasa melayang buatan manusia bernama I Island dan untuk waktunya adalah setelah Final Exam Arc, dalam Musim Panas Lain saat Forest Training Arc.

Dan untuk ceritanya, dikatakan movie ini akan memperlihatkan masa lalu dari sang pahlawan terSuper di cerita Boku no Hero Academia, All-Might. Dan sesuai perkataan tersebut, visual sebelumnya memperlihatkan All-Might dengan wajah tanpa bayangan.

Nah sekarang kita dapat poster baru lagi mengenai movie tersebut. Dan disitu diperlihatkan wajah full dua karakter original movie tersebut, dan telah diumumkan juga pengisi suara karakter-karakter itu.

Pertama adalah karakter bernama Melissa. Ia adalah seorang gadis kecil tanpa kekuatan seperti Deku diawal cerita, yang ditemui oleh Deku di I island. Ia diperankan oleh Shida Mirai, seorang artis yang sering mengisi suara karakter anime movie. Ia telah mengisi suara dalam berbagai movie terkenal seperti movie Ghibli Arietty dan Kazetachinu.

Yang satu lagi adalah Devitt. Ia adalah ayah Melissa, dan seorang peneliti yang membuat item untuk membantu para Hero, dan juga sahabat lama All-Might dimasa mudanya. Ia diperankan oleh aktor Namase Katsuhisa, seorang veteran yang selain tampil di berbagai dorama, juga telah tampil di beberapa film adaptasi live-action seperti Gokusen dan Hotaru no Haka. Silahkan dicek visualnya dibawah 😉