Hallo, kali ini saya akan mengajak kamu ke Pola Museum of Art dimana kamu bisa menikmati banyak nya karya seni yang terkenal di jepang dengan sensasi alam yang menyejukan, Pola Museum of Art dibuka pada tahun 2002 oleh kelompok Pola kosmetik, sebuah perusahaan kosmetik yang mengkhususkan diri dalam produk-produk yang berkaitan dengan perawatan kulit dan wewangian. Tujuan utama nya dari museum ini adalah untuk memamerkan sekitar 9.500 karya seni diakuisisi oleh mantan kepala kelompok Pola kosmetik karya yang indah dan unik ada disini.

pola-museum-building
Fitur dari Museum
pola-museum-feature

Museum ini terletak di daerah Hakone dan dengan dikelilingi oleh alam yang indah. itu dibangun untuk memastikan bahwa itu tidak mengganggu lingkungan daerah tersebut.  Ada beberapa karya seni oleh seniman Jepang dan Eropa di tampilkan disini untuk menghargai seni modern ada juga seperti kontemporer patung, keramik, gelas dan lukisan yang di tampilkan disini.
pola-museum-art

Museum ini juga suka menampilkan artis populer juga lho seperti Monet, Picasso, Cezanne dan Renoir yang karya-karyanya merupakan bagian dari pameran di museum.

Jejak alam

pola-museum-nature-trail
Selain karya seni yang dipamerkan, jejak alam juga bisa dinikmati dalam bangunan museum. Ini adalah jalan luar ruangan yang dibuka pada bulan Juli 2013 dan dihiasi oleh pemandangan rimbun pohon yang sejuk. Ini adalah salah satu tempat di mana kamu dapat menikmati dan mengagumi alam sekitarnya yang berbeda dan hewan lokal seperti burung.


museum mempertahankan hutan alam dengan secara berkala menghapus tanaman yang bukan pribumi agar hewan untuk bertahan hidup disini. Hal ini penting untuk mengikuti jejak dan tidak melampaui karena alam harus di lindungi. Merokok dan membuang sampah sembarangan pasti tidak diizinkan disini serta mengumpulkan tanaman dan serangga dalam lokasi disini juga di larang. Dan juga, kamu harus tetap waspada yah dengan ular berbisa dan lebah. Jika Anda kebetulan menemukan mereka, Kamu harus menghubungi staf segera.

Pola Museum Of Art Website
Dengan lingkungan sempurna untuk kamu jalan-jalan, Pola Museum of Art pasti akan memenuhi harapan berlibur kamu. Pengunjung dari segala usia dapat menikmati museum indah ini selama setiap musim.