Pokémon XY & Z Munculkan Zygarde Final Form 100%

Jangan ngaku otaku kalau nggak pernah nonton serial anime yang satu ini. Tau gerombolan monster-monster unyu POKÉMON kan ya, admin sering nonton nih waktu jaman masih bocah seru banget. Nah, setelah sekian lama buyar alis cerita yang diputer di tivi ya gitu-gitu aja (paling gress yang XY kemarin kali ya), anime adaptasi dari basic game ini akhirnya mengeluarkan seri anime terbaru berjudul Pokémon XY & Z yang akan premiere di Jepang pada 29 Oktober mendatang melalui TV Tokyo.
Official website untuk anime ini telah mengunggah PV melalui akun youtube mereka. Dalam video tersebut dijelaskan mengenai cerita, alur dan para karakter yang akan muncul di animenya nanti. Selain itu juga memperlihatkan theme song utama yang dibawakan oleh seiyuu tokoh utama Satoshi (Matsumoto Rica). Untuk staff produksi dan seiyuu masih menggunakan team yang sama dengan staff anime terkahir. Beberapa karakter yang akan sering disoroti diantaranya adalah kelompok tokoh utama (Satoshi dan Pikachu, Serena, Citron, Eureka), kelompok evil Tim Rocket, karakter pendatang Alain dan Lizardon, Fleur-de-lis, serta sebuah tim misterius yang dijuluki Team Flare.


Pokémon XY & Z mengambil cerita dimana monster legenda yang tidak pernah ada Pokémon Zygarde muncul dan misteri dibalik adanya legenda tersebut. Ketika Satoshi dkk menemukan titik terang mengenai misteri tersebut ternyata bahaya besar sedang mengintai Kalos. Lalu apa yang harus mereka lakukan?
Anime seri terbaru besutan Satoshi Tajiri ini akan memunculkan bentuk Zygarde yang beda dari yang pernah muncul di seri game terakhir, termasuk form baru untuk Ash-Greninja. Pokémon Company International kemarin telah merilis penampakan perkembangan bentuk Zygarde mulai dari cell, core, 10% – 50% Forms dan final form. Penampakannya seperti dibawah ini:

Cell
Cell
Core
Core
10% Form
10% Form
50% Form
50% Form
Final Form
Final Form

 

Tokoh tambahan yang akan muncul dalam anime:

Ash-Greninja
Ash-Greninja

 

Alain
Alain

 

Team Flare
Team Flare

XYZ anime (2)