Siapa sih yang nggak suka Pokemon? Selain anak-anak, orang dewasa juga banyak yang kecantol dengan serial anime fantasy – petualangan ini. Apalagi sejak munculnya Pokemon-Go, game yang pernah bikin banyak orang tergila-gila buat jalan kaki nyari monster lucu. 😀 Ngomong-ngomong, hari ini mimin juga bawa kabar yang masih nyambung loh. Ada sebuah (sebentuk?) pokemon di dunia nyata yang bikin geger para fans. Karena wujudnya yang indah dan tentunya ehemm… harganya bikin leher tercekik. 😀

Premium Bandai, situs online shop yang sering menjual berbagai berhala perusak duit gajian ini kembali bikin ulah. Tapi sekarang yang dipre-order bukan sesosok figure kelas wahid sih. Melainkan boneka plushie LAPRAS raksasa. Boneka Lapras tersebut menjadi salah satu pokemon di dunia nyata yang wajib dimiliki oleh fans pokemon. Coba lihat bentuknya dibawah ini nih… ginuk banget nggak sih:

Pokemon Di Dunia Nyata

Boneka Lapras dari premium-bandai dibuat dangan ukuran tinggi sekitar 120 cm dan lebar sebesar 2 meter! Beratnya mencapai 16 kilogram dengan isian bulu fuwa fuwa. Selain itu bentuk muka dan badannya juga menyerupai yang asli lho. Membuat siapa saja yang melihat ingin segera naik diatasnya. Termasuk mimin 😀

Pokemon di dunia nyata ini terbuat dari kain lembut kok. Dengan dominasi berwarna putih dan biru laut. Mengingatkan kita pada kemunculan Lapras di scene Orange Archipelago animenya. Selain itu ia juga dilengkapi dengan cangkang berduri. Weess jangan khawatir, bahkan sampai duri cangkang nya pun sangat fuwa fuwa loh.

Sampai saat ini pre-order untuk boneka Lapras premium bandai masih dibuka. Tapi kalian jangan kaget sama harganya ya. Karena yang jelas bisa bikin gaji dua bulan melayang. 😀 premium bandai sekalu produser papan atas membanderol bonek jumbo ini dengan harga 79.400 yen atau sekitar Rp. 10.246.570,- (belum termasuk pajak ya). Kabarnya sih bakal diproduksi secara terbatas. Jadi silahkan order dengan cepat sebelum kehabisan!