Seri Hataraku Saibou akan memberi hadiah Natal melalui anime spesial yang akan tayang pada bulan Desember nanti, tapi fans seri itu juga dapat bersorak karena ada hadiah lain lagi dari seri itu untuk tahun 2019 nanti. Yaitu merch karakter terimut dan memetic dari seri animanga tersebut, Kesshouban-chan alias Sel Platelet, yang dibuat menjadi Nendo Platelet oleh Good Smile Company, dan baru dibuka pre-ordernya.

Pengumuman konfirmasi nendo Platelet ini diberikan tak lama setelah pengumuman pembukaan pre-order dari nendo Hakkekyuu alias sel darah putih, yang merupakan jawaban dari permintaan para fans. Dan sekarang para fans itu dapat bersiap buka dompet untuk memesan nendoroid yang begitu kyawawii~ ini 😉

Produk nendoroid yang chibi memang terlihat begitu cocok dengan karakter Platelet-chan yang dari originalnya berdesain anak-anak loli. Membuat tampilan nendoroid Platelet jadi tetap seimut desain karakter originalnya.

Tentu saja Platelet ini tampil memakai baju biru muda yang agak kelonggaran sambil memakai tas selempang berwarna kuning pada bagian atasannya, dan bawahnya memakai celana pendek coklat dan sepatu bot hitam.

Tapi yang membuat karakter itu begitu imut, adalah wajah dan matanya. Dan disini bentuknya juga sesuai dengan originalnya, dengan rambut yang panjang dan memakai topi cap bertuliskan nama Jepang sel itu, Kesshouban.

Dan bagian aksesorinya membuat nendo ini lebih imut lagi. Pose lengannya ada berbagai macam, dari tangan lurus dan bengkok, dan bisa juga memegang bendera ‘dilarang lewat’ yang dipegangnya dalam adegan debutnya.

Good Smile terasa tahu kalau itu adalah adegan yang begitu melekat dihati fans, jadi tak hanya benderanya, tapi faceplate ekspresi khawatir si Platelet dalam adegan itu juga ada. Selain ekspresi wajah itu, ada juga ekspresi senyum mata terbuka dan mata tertutup, yang keimutannya siap membuat fans ingin membuka dompet 😀

Dan bagi yang minat beli, Nendoroid Platelet ini dijual seharga 4.167 Yen dan baru saja dibuka pre-order, dengan penutupannya pada tanggal 10 Januari 2019 nanti. Sementara perilisannya akan dilakukan pada bulan Juni 2019.

Comments