Season baru membawakan banyak anime, dan tentu sesuai tradisi, musim ini ada juga anime isekai. Dan anime tersebut adalah Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka atau kini bisa juga dipendekkan judulnya menjadi Okaasan Online, dan anime tersebut tayang dalam minggu ini. Bertepatan dengan itu, Good Smile Company juga baru buka PO figure Mamako canticc! Let cekidot 😉

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka berawal dari light novel buatan Inaka Dachima dan dengan ilustrasi oleh Iida Pochi, dan light novel itu dijadikan anime oleh J.C Staff yang mulai tayang musim ini.

Mengisahkan remaja bernama Osuki Masato yang terperangkap dalam dunia lain bersama dengan ibunya, Osuki Mamako. Tapi tak perlu khawatir, karena Mamako diberkati menjadi char OP yang dapat membasmi semua musuh dalam dua serangan dari pedang spesialnya. Dan mari kembali ke leptop, dan melihat figure baru karakter Osuki Mamako tersebut.

Figure Osuki Mamako ini dirilis oleh Kadokawa, sebagai bagian dari lini figure baru mereka yang dinamai KDcolle atau KADOKAWA Collection. Brand figure baru yang dikatakan memiliki style yang hanya bisa dibuat oleh Kadokawa.

Mengenai bentuknya, Figure Osuki Mamako ini memiliki tampilan sesuai dengan ilustrasi buatan Iida Pochi yang dipakai sebagai cover volume pertama dari light novel Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka.

Memperlihatkan Mamako dengan senyum yang kawaiii memakai armor fantasinya dalam dunia isekai sambil membawa tas belanja berisikan buah-buahan dan dua bilah pedang spesial yang dipakainya untuk bertarung. Posenya yang montocc dan senyumnya yang manis mengeluarkan aura milf keibuan yang hangat.

Bagi anak-anak 😀 yang menginginkan ibu ini, figure berskala 1:7 tersebut dijual seharga 15.800 Yen, dan telah dibuka pre-order sampai tanggal 22 Agustus 2019 nanti dengan perilisannya dilakukan pada bulan Desember 2019 ini. Lumayan bertepatan dengan hari Ibu di Indonesia tuh 😉