Walau ledakkan popularitasnya sudah tenang dan menurun dibanding akhir tahun lalu, seri Kimetsu no Yaiba masih saja populer, apalagi dengan season baru dan game baru yang akan dirilis dalam tahun ini. Dan untuk semakin memanaskan suasana, baru dirilis trailer akan tiga karakter baru untuk game konsol Kimetsu tersebut, dan baru dibuka juga pre-order untuk figma karakter Zenitsu yang kocak dan juga kece.

Kita mulai dari game dulu, yaitu game action fighting Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan yang dijadwalkan akan dirilis dalam tahun 2021 ini untuk konsol Playstation 5 dan 4, XBOX Series X dan S dan One, dan juga untuk PC.

Sebelumnya dikonfirmasikan kalau karakter Tanjiro dan Nezuko akan jadi playable bersama Zenitsu dan Inosuke, dan juga Tomioka Giyuu. Dan kini diumumkan kalau tiga karakter playable baru. Yaitu Urokodaki sang guru dari Tanjiro, dan juga karakter Sabito dan Makomo.

Telah dirilis juga trailer yang memperlihatkan gameplay ketiga karakter tersebut. Sayangnya sumbernya region lock, tapi telah ada beberapa channel Youtube luar yang telah merilis trailer itu untuk bisa ditonton oleh fans luar Jepang.

Lalu pengumuman mantap bagi fans yang juga kolektor figure, karena mengikuti Tanjiro dan Nezuko, kini giliran Agatsuma Zenitsu yang hadir dalam bentuk figma. Dan seperti sang Kamado bersaudara, Zenitsu juga tampil faithful dengan desain originalnya dan anime Kimetsu no Yaiba, dari jubah kuningnya sampai katana miliknya.

Figma Zenitsu juga dilengkapi dengan beragam plat wajah, yang membuatnya bisa tampil imut, kocak, dan kece. Dan bicara soal parts, seperti figma Tanjiro dan Nezuko, figma Zenitsu juga dirilis dalam versi biasa dan deluxe yang lebih mahal. Versi Deluxe memberi tambahan efek untuk membuatnya bisa tampil melompat melancarkan serangan petirnya.

Dan bagi yang memesan dari Good Smile Online Shop juga bisa dapat bonus aksesori burung Chuntaro. Masa PO figma tersebut dibuka sampai tanggal 3 Juni, dengan harga sebesar 8.800 Yen untuk versi biasa, dan 10.500 Yen untuk versi Deluxe.