Anigame baru dari Takaki Kenichiro sang produser seri game ninja sexy Senran Kagura yang berjudul Kandagawa Jet Girls sebentar lagi akan menayangkan animenya pada bulan Oktober. Nah buat para fans sang produser dan atau Senran Kagura dan atau kolektor figure, mari siapkan dompetnya πŸ˜‰ karena baru ada kabar dibukanya PO untuk figure Senran Kagura baru oleh Good Smile, yaitu ecchi figure Bunny Yozakura! Lets cekidot~

Figure berskala 1:4 karakter Yozakura dari seri game Senran Kagura, atau tepatnya mobage Senran Kagura NEW LINK, yang memakai Bunny Girl suit ini diproduksi oleh FREEing. Seperti dengan berbagai figure bunny girl cosplay karakter anime dan game lain yang juga didistribusikan oleh Good Smile Company.

Figure ini pertama diperkenalkan pada bulan Agustus kemarin dalam pembukaan pre-order dari figure Bunny Suit dari karakter Senran Kagura lain, Yumi, yang kini telah ditutup pre-ordernya. Tutup satu buka yang lain ya πŸ˜‰

Figure Bunny Yozakura ini memang terlihat sangat cocok untuk dipajangkan dengan figure Bunny Yumi, dengan posenya juga sudah kontras dimana letak pita kaki dan kepala Yozakura menoleh kearah kiri dan Yumi kearah kanan.

Warna kedua figure Bunny tersebut juga lumayan serasi dengan Yozakura memiliki warna biru dan putih, tapi birunya sedikit lebih dalam daripada Yumi. Perbedaan juga ada pada posenya dimana Yozakura memegang tongkat sedangkan Yumi memainkan topi sulap.

Tapi bagi yang ingat, figure Bunny Yumi memiliki β€œfitur” menarik yang membuat produk itu dapat rating 18+ karena bagian dadanya bisa dibuat topless! Tapi bagaimanakah dengan Yozakura Bunny ini? Apakah ia juga bisa porori??

Ooo tentuuu bisaaa~ πŸ˜€ sama dengan figure Bunny Yumi, bagian dada dari bunny suit yang dipakai figure Yozakura ini dapat dilepas, membuat figure sexy ini juga bisa jadi exxxtra NSFW dan memperlihatkan putingnya.

Bagi yang menginginkan figure Bunny Yozakura yang NSFW ini, figure tersebut dijual dengan harga yang sama dengan figure Bunny Yumi seharga 25.000 Yen. Dan kini telah dibuka pre-order sampai tanggal 10 Oktober dan perilisannya pada bulan Juli 2020, 2 bulan setelah Yumi Bunny.