Playlist Video from ASIA VERSUS

Pasti sudah pada tau kan acara musik yang satu ini, ASIA VERSUS. Bagi yang belum tau, ASIA VERSUS adalah sebuah acara kerjasama antara empat negara, yaitu Jepang, Indonesia, Korea, dan Taiwan. Di situ terdapat Kompetisi dari band-band ataupun musisi dari masing-masing Negara. Tahap awal Seleksi adalah melalui Entry Video di situs Youtube, entry tersebut kemudian diseleksi oleh Juri. Adapun Juri yang menyeleksi salah satunya adalah GACKT sebagai perwakilan Juri dari Jepang, dari Indonesia sendiri ada Lala Z. Hamid, sebagai perwakilan MNC Channel yang menayangkan Acara ini di Indonesia. Banyak band-band maupun solo yang sangat bagus dan menarik perhatian, dari Indonesia sendiri juga terdapat nama-nama yang memang sudah cukup besar salah satunya Pee Wee Gaskins. Selain PWG, band indonesia lain seperti  Tokyo Lite bahkan menembus babak final weekly 2 kali.
Yah karena sistemnya Versus, Band-band yang sudah Entry dan mendapatkan poin yang tinggi akan dipertemukan dalam Penampilan Live, dan berikut adalah Playlist kita, dibawah ini terdapat band-band dari Indonesia dan juga Jepang tentunya yang mengikuti Duel di Asia Versus ini, Enjoy,, 🙂

Ini Sangat menarik perhatian “Belkastrelka” benar-benar menunjukkan musik yang sengat mengagumkan, meskipun hanya di isi oleh Dua Orang personil bermodalkan Trigger dan Midi Controller, mereka menyajikan musik yang kaya, dengan balutan unsur-unsur Etnik yang menarik.

 

Dan ini Penampilan Kedua Tokyo Lite di Asia Versus

 

Kyla Pisita, Soloist yang mempunyai kemampuan vokal istimewa.

 

Easy Tiger, tampil saat Episode perdana Acara ini mencuri perhatian dengan Penampilan yang Apik,,

 

 

Source: Asia Versus, You Tube.