Plastic Memories, Kisah Cinta Menyakitkan 2 Dunia Berbeda

Apa jadinya bila kita terjebak cinta dari dunia lain, ehm… maksudnya bukan dunia gaib lho ya, tetapi lebih pada sesuatu yang canggih semacam dunia digital dan berhubungan erat dengan ingatan. Naotaka Hayashi (pernah menangani serial populer Girl Friend BETA) bermaksud mewujudkan kisah cinta yang tak biasa ke dalam sebuah anime yang bakal membuat kalian menangis semalaman. Plastic Memories, anime original ini menyajikan bittersweet romance paling menyentuh hati.

Plastic Memories mengisahkan tentang sebuah kejadian yang terjadi di masa depan ketika para android telah lahir sebagai sesuatu yang wajar dibumi dan memiliki paras wajah persis seperti manusia. Adanya android ini mulai menyebar ke seluruh dunia. Salah satu perusahaan produksi android SA Corp membuat terobosan baru, perusahaan ini mulai memproduksi Giftia, jenis android baru yang memiliki emosi dan disebut-sebut sebagai produk yang memiliki 90% tingkat kemiripan dengan manusia sempurna.

Namun, karena tidak selamanya dunia ini damai, masalah ekonomi dan teknologi mulai mengancam, para android harus bekerja, demi kehidupan mereka sendiri. Oleh sebab itulah SA Corp menciptakan ‘bursa kerja’ dalam rangka untuk mempekerjakan para android, termasuk Giftia. Saat itu seorang karyawan baru perusahaan bernama Tsukasa Mizugaki mendapat tugas untuk bekerja satu tim dengan Giftia. Ini awalnya memang biasa saja, tapi lama kelamaan,…sesuatu yang seharusnya tidak terjadi menimpa diri mereka…..

Belum pasti kapan anime ini akan tayang dilayar kaca, namun bagi yang penasaran PV Teaser pertama telah diunggah dan dapat disaksikan melalui youtube serta Niconico. Langsung saja simak link dibawah ini.

Plastic memories (2) Plastic memories (3)