Kita semakin mendekati hari Valentine nih ya 😉 mungkin mina-san ada yang sudah menyiapkan coklat untuk diberi pada si dia yang spesial hehehe. Coklat memang erat menjadi simbol Valentine yang romantis. Tapi selain coklat, Valentine bisa juga diasosiasikan dengan warna Pink. Secara kebetulan, ada dua kabar serba Pink untuk para otaku figure. Kabar yang Pinky~ dan Sexy~ karena karakter Ram dan Sonico dibuat life-size figure-nya.

Office Sonico

Pertama kita mulai saja dengan Super Sonico. Maskot imut berambut pink dari Nitroplus ini telah dibuat life-size figure-nya oleh perusahaan Figuremaker Native, dan baru saja selesai dilakukan pengetesan warna cat.

Setelah selesai, figure ini akan didisplay tanggal 19 Februari nanti dalam acara Winter Wonder Festival di Makuhari Messe. Artis dari Nitroplus, Santa Tsuji, menge-share foto dan video yang memperlihatkan hasilnya setelah diwarnai. Arigatou Gozaimasu Santa akan bagian penutup videonya 😀 😀

Mengikuti rambut dan warnanya yang pink, figure Super Sonico bertema office lady ini memakai baju pink yang ketat. Memberikan penekanan pada oppai-nya 😉 dengan mini skirt dan stocking dan telepon klasik berkawat yang bikin aduhai gerah 😀

Dan yang keren lagi adalah figure ini bukan hanya patung badan Sonico saja, tapi juga meja kantor dan benda-benda kantornya. Mulai dari buku dan note, sampai pen dan boneka. Benar-benar mengikuti gambar originalnya.

Ram

Kemudian yang kedua adalah Ram dari seri yang semua pasti namanya sudah tahu ya 😉 Re:Zero. Kakak dan saudari kembar dari salah satu waifu terpopuler 2016 lalu, Rem. Angka dua tapi juga menjadi nomor yang penting loh disini. Kenapa? Karena tanggal 2 bulan 2 alias Februari adalah hari ulang tahunnya Ram dan Rem.

Dan mengikuti hal itu, pada tanggal 2 Februari lalu perusahaan FigureX mengumumkan kalau figure life-size Ram ini akan dibuat. Bersamaan dengan didisplaynya figure life-size Rem di Akihabara, yang dibuat tahun lalu. Mina-san ada yang sudah beli figure itu? 😉 😉

But Wait, There’s more~ untuk fans Rem dan Ram. Karena diumumkan juga kalau ada banyak figure Rem dan Ram yang akan dibuat kedepannya. Tapi yang sudah diberikan info jelas baru figure 1/7 Rem Stand By You version.

Figure itu adalah Rem dalam baju dalam tidur Pink yang sexy sekaligus MOE 😉 yang didesain ilustrator light novel Re:Zero, Ohtsuka Shinichirou. Yang akan dirilis musim gugur nanti. Sisanya akan diberi info lebih pada tanggal 22 Februari.

Haduuh pinky pinky sekalii~ bisa bikin para otaku figure jadi pink nih 😉 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here