Siapa sih yang nggak kenal komedian Pikotaro? Akiba-chan dan akiba-kei pasti juga nggak asing kan sama om om bertampang koplo tersebut. Setelah beberapa waktu lalu ia mulai melebarkan sayap ke dunia anime, hari ini official Avex memberikan kabar mengejutkan bahwa Pikotaro telah menikah! Ternyata Pikotaro menikah dengan cewek yang cantik banget lho. Siapakah dia? simak artikelnya sampai habis.

Kabar pernikahan Pikotaro pertama kali terlihat melalui blog pribadinya. Lalu dikonfirmasi kebenarannya oleh official Avex. Dalam berita tersebut tertulis Pikotaro menikah dengan seorang wanita cantik bernama HITOMI YASUEDA pada tanggal 3 Agustus 2017. Hitomi merupakan seorang model yang awalnya tampil sebagai bintang bikini dan gravure. Namun sekarang ia juga dikabarkan lebih sering terlibat dalam tv show.

pikotaro menikah
Wajah asli Pikotaro dan Istrinya (tanpa make up tua)

Pikotaro juga memberi penjelasan melalui twitter:

Terimakasih kepada semua yang telah memberi dukungan kepadaku. Selama 44 tahun melanglang buana aku tidak menyangka akhirnya sampai pada titik ini…. Di umur ku ke 44 tahun akhirnya aku bisa menikahi gadis impianku. Pacar yang sudah lama ingin aku pinang, Hitomi Yasueda.

Lalu dia menambahkan:

Aku (merasa) sudah tua, tetapi istriku masih sangat muda. Masih berkesempatan memperoleh berbagai pengalaman. Jadi kami akan terus berusaha membangun keluarga yang bahagia bersama, dan melewati masa sulit, atau apapun yang terjadi bersama.

Sedangkan sang istri menimpali:

Dia selalu bisa membuat ku tersenyum. Dan selalu mencontohkan banyak hal bagus padaku. Jadi aku berharap aku bisa mengimbanginya dalam membangun rumah tangga yang sempurna.

Wahwah… romantis sekali ya. Selain memberikan komentar diatas, Pikotaro juga merilis fotonya setelah menikah dalam dua versi. Versi dalam make up tua seperti yang sering kita lihat dan versi asli mereka. Lebih muda dan serasi. ๐Ÿ˜€ Nggak salah emang Pikotaro menikah dengan gadis ini. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh tidak menghalangi mereka saling mengerti satu sama lain. Intip deh beberapa foto mereka dibawah ini:

FYI, Pikotaro memiliki nama asli Kosaka Daimaou. Ia merupakan komedian yang melejit lewat lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Lagu ini pertama kali muncul dalam satu acara televisi lalu ramai dicover oleh fans di berbagai belahan bumi. Termasuk shinigami Ryuk yang sangat suka sekali sama apel ๐Ÿ˜€

Comments

Loading...