Franchise Pokemon telah berjalan begitu lama dan begitu berpengaruh. Dan tak hanya ada fans baru yang masih kecil, tapi juga fans yang sudah dewasa. Ini membuat begitu beragamnya merch yang bisa dijual untuk seri tersebut. Kita sudah pernah melihat merch yang imut yang bisa untuk semua umur, dan sekarang ada merch untuk fans yang dewasa dan romantis. Karena diumumkan kalau akan dirilis Pikachu Wedding Ring!

Dan bagi fans Pokemon, produk ini adalah sesuatu yang sangat pas, karena kata Ash/Satoshi yang khas dan sering dikatakannya dalam anime Pokemon. Yaitu Kimi ni Kimeta atau I Choose You, yang juga dipakai sebagai judul Pokemon Movie yang dirilis tahun 2017 lalu.

U-Treasure sang pembuat cincin Pokemon ini, sepertinya benar-benar serius akan kata tersebut, karena mereka memberikan sampai lima pilihan materi akan cincin tersebut; Platinum dan emas 18 karat, campuran emas putih dan kuning, monochrome platinum, emas putih, dan emas kuning.

Selain itu, U-Treasure juga membuatnya dalam dua versi, yaitu Pikachu Electric Motive Ring dan Pikachu Electric Motive Pair Ring. Pikachu Motive Ring adalah cincin tunangan, sedangkan Pair Ring adalah cincin kawin.

Masing-masing sama-sama memiliki lima pilihan materi, yang membedakannya adalah bentuk Pikachu dan berlian pada cincin tersebut. Pikachu Electric Motive Ring memiliki satu berlian besar, dan ukiran Pikachu disebelahnya memeluk berlian yang lebih kecil.

pikachu wedding

Untuk Pikachu Electric Motive Pair Ring, sesuai namanya, ada dua versi lagi yang berpasangan, satu untuk wanita dan satu untuk pria. Versi wanita berbentuk Pikachu yang sedang berlari, dengan berlian yang diletakkan ditengah ekor Pikachu tersebut. Sedangkan untuk versi pria memiliki bentuk yang sama tapi polos tanpa berlian.

Yang keren lagi adalah Motive Ring dan Pair Ring versi wanita dibuat untuk dapat dipakai bersamaan, dengan Motive Ring dipakai diatas Pair Ring. Dan yang membuat ini lebih keren lagi, dibuat juga kotak proposal cincin tersebut, dengan bentuk… Pokeball! Ini membuat fans dapat melamar seperti yang dilakukan karakter Profesor Kukui dalam anime Pokemon Sun and Moon.

Semua produk Pikachu Wedding ini akan mulai dijual dari tanggal 27 Juli, dan sudah bisa dipesan melalui toko online U-Treasure. Harganya berbeda-beda tergantung materi cincinnya. Untuk Pikachu Electric Motive Ring harganya antara 135.000-88.000 Yen, dengan berlian tengahnya dibeli terpisah.

Untuk Pikachu Electric Motive Pair Ring masing-masing dijual seharga 115.000-73.000 Yen. Sementara untuk kotak cincin Pokeball dijual seharga 12.960 Yen. Dan bagi fans luar Jepang, U-Treasure mengatakan mereka juga melayani pembelian produk overseas. Adakah yang minat?

https://www.youtube.com/watch?v=_btrxiVneUE