Ada beberapa hal yang disukai di Jepang, contohnya adalah hewan kucing dan fanservice oppai. Dalam berbagai animanga dan game kedua hal itu bisa digabungkan wujudnya, melahirkan sesuatu macam NekoPara 😀 Tapi kedua hal tersebut juga bisa tampil secara berdampingan, seperti pada sebuah buku menarik yang akan dirilis sebentar lagi, yaitu photobook oppai dan kucing yang berjudul Paipainyan.

Beberapa mungkin merasa ini bukan pertama kalinya mendengar hal tersebut. Dan hal itu karena memang buku tersebut adalah sequel. Bagi yang lupa, beberapa tahun lalu seorang fotografer membuat photobook berjudul Painyan, yang berasal dari gabungan kata Oppai yang berarti payudara besar dan Nyan yang merupakan versi Jepang dari kata meong.

Fotografer tersebut bernama Aoyama Yuki, dan pada buku tersebut ia mengatakan kalau pria bisa lupa diri jika melihat oppai, tapi kucing tetap tenang. Hal itu terasa memperkuat perkataannya yang lain, kalau buku tersebut memiliki elemen terapeutik.

Dan itu memang lumayan terlihat, dengan para kucing yang tampil pada buku itu berada bersebelahan, bahkan menempel dipeluk pada oppai, atau malah menyentuh dan memain-mainkannya, tapi mereka tetap terlihat jinak, cool, dan tenang.

Dan bagi penggemar buku tersebut, ada kabar gembira karena dikabarkan kalau Aoyama Yuki telah membuat buku kelanjutan dari photobook Painyan tersebut, yang dengan kreatifnya diberi judul Paipainyan, dengan pai disitu juga ditulis dengan simbol bilangan Pi, yang memiliki pengucapan yang sama, dan tanda kuadrat.

Mungkin tak ada hubungan antara bilangan itu dengan oppai, walau ada adegan animanga dengan karakter yang berusaha menahan godaan fanservice berusaha menghilangkan perasaan itu dengan menyebut angka bilangan tersebut. Dan pi memang kadang suka muncul pada berbagai animanga dan game Jepang.

Eniwei, isi bukunya masih serupa, berupa satu atau beberapa kucing imut yang tampil dalam satu foto yang sama dengan sepasang atau beberapa pasang oppai. Buku tersebut dapat dibeli melalui Amazon Japan dan dijadwalkan dirilis tanggal 30 September ini seharga 1.430 Yen.