Lumayan wajar bagi konsol dan game masa kini untuk memiliki photo mode agar player bisa mengambil foto dan membagikannya ke internet. Dan kadang bisa saja mode tersebut dipakai untuk mengambil screenshot yang lucu-lucu, dan kadang juga sexy. Dan bicara soal sexy, itulah yang dilakukan para player Jepang dengan photo mode Atelier Ryza, dimana mereka dengan kreatifnya membuat pic ecchi dan kocak dengan game itu.

Atelier Ryza ~Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega~ adalah game terbaru dari seri game JRPG Atelier yang telah dirilis 26 September kemarin di Jepang untuk konsol Playstation 4 dan juga Nintendo Switch, dan akan dirilis juga diluar Jepang pada tanggal 29 Oktober ini. 

Game tersebut bisa dibilang lumayan mendapatkan hype dari fans dan gamer, apalagi di Jepang. Dan hal tersebut dikarenakan banyak yang melirik elemen fanservice game itu, yang agak mengejutkan karena seri game Atelier telah berjalan lama dan fenomena fanservice ini baru benar-benar meleduk pada game Atelier Ryza.

Ini diperkuat lagi dengan Koei Tecmo yang lumayan ganas melakukan promo akan game tersebut, yang semakin memperkuat hype akan Atelier Ryza. Dan hasilnya, perilisan game itu terbukti begitu sukses di Jepang, dengan berhasil menjual 150.000 kopi pada minggu pertama perilisannya.

Dan sejak perilisannya, netizen Jepang telah bermain-main dengan game itu, dalam beberapa arti 😉 dengan Twitter lumayan diramaikan berbagai screenshot Atelier Ryza versi Jepang yang menampilkan angle-angle dan visual fanservice dari karakter Ryza dan Lira yang begitu montocc. Dan terlihat kalau trend tersebut masih belum saja selesai sampai sekarang.

Malah, kini lebih lucu lagi dengan screenshot photo mode game Atelier Ryza dipakai jadi ajang kreativitas, dimana player meletakkan para karakternya dan angle kameranya untuk membuat foto-foto yang berbau ecchi dan sugestif, yang melibatkan karakter Ryza, Lira, dan Klaudia Valentz.

Dari dibuat supaya ketiga karakter thicc sexy tersebut ber-Yuri-ria bersama sampai dibuat mengelilingi karakter shota bagaikan meme ara~ara~ dan lain-lain lagi. Bagi player luar Jepang mari kita bersabar menunggu sampai akhir bulan ini untuk ikut meramaikan suasana ya 😀