Bagi mina-san yang fans animanga, jika mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Jepang, sudah bisa dipastikan untuk jangan melewatkan kesempatan berkunjung dan mengambil foto akan landmark keren Odaiba, Gundam Unicorn live-size. Dan bagi yang berencana pergi foto-foto kesitu tahun ini, akan ada sesuatu yang sangat bagus. Yaitu dibukanya Photo Deck yang bisa membuat photo Gundam Odaiba mina-san jadi lebih kakkoii!

Mantap sekali memang Gundam Unicorn Odaiba ini. Mereka benar-benar melakukan berbagai cara untuk membuat fans yang datang untuk berfoto-foto disitu bisa mengambil foto yang keren-keren.

Padahal baru belum lama ini mereka mengadakan light show pertamanya, yang membuat Gundam Unicorn tak hanya terlihat menyala, tapi juga menampilkan berbagai motif unik seperti logo Neo Zeon.

Light show tersebut sudah selesai pada bulan Mei kemarin. Akan tetapi bagi fans yang ketinggalan kesempatan untuk berfoto-foto pada masa tersebut, ada hal lain yang dapat memeriahkan foto Gundam Unicorn di Odaiba kali ini, dan durasinya juga lebih panjang, walau tetap terbatas.

gundam odaiba

Melanjutkan kemeriahan Tokyo Gundam Project 2018, mulai dari tanggal 21 Juli besok, akan dibuka Photo Deck eksklusif pada spot yang bisa dipastikan akan memberi view Gundam Odaiba yang mantaps untuk berfoto, baik itu sendirian ataupun bersama teman-teman.

Pada siang hari, fans dapat memakai photo deck tersebut untuk mengambil foto selfie gratis. Tapi selain itu, jikalau ingin lebih meWAH lagi, akan ada juga fotografer profesional yang ada pada lokasi tersebut untuk melakukan jasa pengambilan foto.

Jasa foto tersebut seharga 1.500 Yen per lembar untuk versi biasa, atau seharga 3.000 Yen untuk versi print besar. Dan dipasangkan juga Gundam Unicorn photo frame, bergambarkan logo dan ilustrasi Gundam Unicorn yang kakkoi abiss.

Jasa foto dan photo deck tersebut akan beroperasi dari jam 11 siang sampai jam 7 malam, kecuali pada bulan Agustus dimana jam operasinya sampai jam 8 malam. Dan mina-san juga tak perlu terlalu terburu-buru, karena photo deck tersebut akan dibuka sampai tanggal 11 November 2018.