Phat Figure Ryza Dewasa Tampil Bassah

0
224

Saat ini sedang diadakan event WonFes terbaru yang memberi pengumuman berbagai figure anime baru yang akan dirilis nantinya. Tapi dompet juga perlu bersiap dari sekarang, karena ada juga beberapa figure baru yang sudah buka PO. Dan para fans game Atelier Ryza silahkan siapkan dompet, karena baru dibuka PO figure sexy baru karakter Ryza. Kali ini adalah figure Ryza buatan Phat dengan tampilan yang kece dan bassah 😉

Atelier Ryza adalah judul original terbaru dari seri game Atelier yang dikembangkan oleh Gust dan dengan Koei Tecmo sebagai publisher yang dirilis tahun 2019 untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC. Game tersebut kemudian mendapatkan sequel yang dirilis akhir 2020 di Jepang dan awal 2021 di barat untuk Playstation 4, Nintendo Switch, PC.

Game tersebut terbukti populer, yang didorong oleh desain karakter protagonis Ryza oleh artist Toridamono yang thicc dan boingg, membuat popularitas karakter itu jadi lumayan viral. Dan dengan terkenalnya desain karakter itu, tak heran dibuat berbagai figure sebagai merch, bahkan ada yang sampai ukuran jumbo skala 1:1 juga.

Dan balik pada topik utama, setelah pada bulan Maret dibuka PO figure karakter Ryza dewasa dari game Atelier Ryza 2 yang memakai baju renang, baru-baru ini Good Smile membuka PO figure Ryza baru lagi yang walau lebih tertutup tapi tak kalah basah dan sexy.

Figure Ryza tersebut dibuat oleh Phat dan tampilannya berdasarkan ilustrasi yang digambarkan oleh artist Toridamono sang character designer game Atelier Ryza. Menampilkan Ryza yang sedang bermain di tepi pantai menampilkan paha khasnya yang Thicc!

Wujud Ryza pada figure ini adalah tampilannya yang memakai versi spesial dari baju normalnya yang terlihat lebih terbuka karena jaketnya dilepas, yang bisa diunduh sebagai free DLC bagi mereka yang membeli game Atelier Ryza saat awal perilisan.

Bajunya disini terlihat bassah dan memperlihatkan dalamannya, yang sepertinya mereferensikan salah satu fitur visual baru dari game Atelier Ryza 2 dimana setelah berenang bajunya juga akan terlihat basah dan saat bergerak jadi ada sedikit cipratan air.

Dengan detail yang mantaps tersebut, agak wajar figure berskala 1:6 itu dijual dengan harga yang lumayan mahal sebesar 27.800 Yen. Bagi yang minat, saat ini sedang dibuka PO sampai tanggal 7 Juli dan perilisannya dijadwalkan pada bulan November 2023 nanti.