Pesta Musim Panas ala Grestal Damashii

Di awal bulan Mei ini, Japan Club dari SMAN 5 Tambun Selatan sedang menggelar acara unggulannya nih. Festival bertajuk Grestal Damashii ini akan membawa pengunjung ke suasana festival musim panas ala Jepang. Acara yang digelar satu hari penuh pada tanggal 2 Mei ini dibanderol dengan harga tiket presale 10.000 rupiah dan tiket on the spot sebesar 15.000 rupiah. Harga ini termasuk murah karena dengan harga tiket tersebut, pengunjung dapat menikmati segala kemeriahan di Grestal Damashii.

CD4HClHUsAAjURd
Official poster dari Grestal Damashii

Tidak hanya itu, Grestal Damashii juga terdapat Live Music dengan bertabur Guest Star seperti band Henohenomoheji, The Gregetz, dan lain-lain. Selain itu ada Maid Cafe yang siap melayani pengunjung. Bagi anda yang menyukai horor, Grestal Damashii juga menyiapkan Obake alias rumah hantu yang siap menguji adrenalin anda. Suka ngidol? Tak perlu khawatir, Grestal Damashii telah mempersiapkan tim dance cover khusus bagi kamu yang suka ngidol. Siapkan saja lightstickmu dan suara yang keras untuk nge-chant ya.

800 tiket presale telah ludes terjual, hebat!
800 tiket presale telah ludes terjual, hebat!

Jika penat, anda bisa mencoba berbagai jajanan dan minuman di area Bazaar yang ada di sekeliling area. Tak lengkap rasanya jika festival Jepang tidak ada Cosplay. Tenang, di Grestal Damashii juga ada Cosplay competition. Selain itu bintang tamu Cosplay seperti Clarissa Punipun dan Echow Eko siap membawa anda dengan penampilan cosplay yang memukau.

Nah, di penghujung acara nantinya akan ditutup oleh pesta kembang api atau biasa disebut Hanabi. Seru kan! Makanya ajak teman-teman kamu untuk datang ke acara yang super seru ini! Informasi tiket dan reservasi bisa menghubungi @grestaldamashii