Bagi yang suka fanservice dalam bentuk fetish oppai bisa menikmati anime NanKoko yang akan tayang minggu depan. Tapi ada anime fanservice untuk fetish lain lagi bulan depannya, yaitu anime Miru Tights yang fokusnya adalah pada fetish kaki yang diselimuti stocking gelap ketat. Dan bagi yang sedang menunggu anime itu, diberikan update berupa perkenalan seiyuu & karakter baru lagi yang akan semakin menghangatkan anime itu, Kayano Ai sensei 😉

Miru Tights adalah projek web anime yang dibuat berdasarkan cerita original yang ditulis oleh ilustrator bernama Yomu. Sesuai dengan fetish yang terpampang pada projek ini, Yomu sendiri adalah seorang ilustrator yang spesialisasinya adalah menggambar gadis yang memakai tights.

Projek anime tersebut pertama diumumkan diakhir tahun 2018 kemarin. Disutradai oleh Ogawa Yuki, dengan Maruto Fumiaki yang menulis serinya, Hibino Yukari yang mendesain karakternya, Shade yang mengkomposisikan musiknya, dan diproduksi oleh Yokohama Animation Lab.

Dan pada hari Valentine kemarin, diperkenalkan para seiyuu dan info tiga stocking karakter anime itu. Nakabeni Yua yang suka memakai tights denier 30, diperankan oleh Hikasa Yoko. Aikawa Ren yang suka memakai tights denier 60, diperankan oleh Tomatsu Haruka. Moegi Homi yang suka memakai tights denier 110, diperankan oleh Suzaki Aya.

Akan tetapi, diberikan kejutan baru-baru ini, karena telah dirilis visual baru yang mengumumkan kalau ada karakter sexy keempat! Dan juga berbeda dengan ketiga karakter sebelumnya yang masih gadis SMA, yang baru ini memberikan pesona wanita dewasa, yang dibantu lagi dengan fakta kalau karakter itu diumumkan disuarai oleh Kayano Ai.

Dan karakter tersebut adalah Okuzumi Yuiko! Seorang wali kelas yang menurut data infonya dikatakan berumur 27 tahun, dengan passion yang besar dalam mengajar dan membimbing muridnya, tapi kadang juga bisa terlalu bersemangat.

Ia juga dikatakan gemar minum sake diluar kerjanya, sesuatu yang juga disukai oleh seiyuu yang memerankannya. Sementara stocking favoritnya, adalah tight denier 20 (sheer). Makin tak sabar menunggu perilisan web anime ini tanggal 11 Mei nanti nih 😉