Pesan Singkat Kawaei Rina Pemicu Insiden Penikaman?

Kawaei Rina menjadi salah satu anggota AKB48  yang menjadi korban dari insiden penikaman saat handshake event AKB48 pada tanggal 25 Mei lalu. Setelah diselidiki, rupanya Kawaei pernah membuat postingan di mobile mail satu hari sebelum insiden itu terjadi (24 Mei), yang menyebabkan penggemarnya berspekulasi tentang rencana kelulusannya.

Berikut kutipan dari isi pesan Kawaei:

Aku punya banyak hal yang ingin dikatakan. Tapi jika aku mengungkapkannya sekarang, orang-orang yang membenci ku akan berpikir bahwa aku hanya mencari simpati untuk Senbatsu Sousenkyo mendatang. Jadi aku menunda untuk mengungkapkannya. Ketika Senbatsu Sousenkyo telah berakhir, Aku akan mengungkapkannya“.

Postingan ini memicu reaksi fans Kawaei tentang rencana kelulusannya setelah Sousenkyo pada Juni nanti. Pertanyaannya apakah hal ini yang memicu tejadinya insiden penikaman tersbut? Pihak AKB48 sendiri tidak menjelaskan apa-apa terkait pesan Kawaei ini sehingga hal tersebut semakin menguatkan bahwa Kawaei akan segera lulus dari grup yang membesarkan namanya itu.

Hingga saat ini motif penikaman masih dalam investigasi. Menurut kepolisian setempat, dugaan sementara adalah pelaku mengalami depresi namun belum pasti apakah depresi tersebut dikarenakan rencana kelulusan Kawaei dari AKB48.

Photo : tokyo-sport.co.jp / mainichi.jp

foto: saat Kawaei dan Iriyama keluar dari rumah sakit setelah operasi pasca-insiden

 

sumber: Yahoo Japan