Pertarungan terhebat Nobita Vs Giant (Doraemon) ala Dragon Ball!!!

Jika kalian selalu mencari dan mendalami berita-berita tentang Jepang, pastinya hampir setiap hari kalian akan menemukan hal yang menarik, unik, bahkan menggelitik, maka dari itu, kami dari tim AkibaNation akan membawakan berita-berita dengan segment Omoshiroi seperti ini untuk Kalian pecinta Berita dan Segala hal yang Unik tentang Jepang.

Kali ini ada hal yang unik gabungan dua Manga/Anime yang paling laris dan menarik di dunia, ataupun di Indonesia sendiri, siapa yang tak kenal Doraemon, Nobita, dan Giant?? pastinya semua kenal. Dan siapa yang tidak tahu Anime action paling seru seperti Dragon Ball? Lalu apakah kalian bisa membayangkan jika kedua Anime ini digabung? Jika kalian sudah punya bayangan, coba cocokan dengan fanart menarik berikut ini. Ada sebuah Video yang sebenarnya sudah diupload di YouTube sejak tahun 2008 lalu, Video ini menggabungkan karakter dari Doraemon ynag bertarung layaknya pertarungan di Dragon Ball, lengkap dengan Suara pemerannya, dan Sound Effect khas pertarungan menyakitkan di Dragon Ball.

Sebelum Lihat Videonya coba kalian lihat cuplikan Gambar-gambarnya berikut ini 😀

db1
“Tunggu Giant, jika kau ingin bertarung, tunggu sampai Doraemon pergi!”

db2 db3 db4 db5 db6 db7 db8 db9 db10 db11 db12 db13 db14 db15 db17 db18 db19 db20 db21 db22 db23 db24 db25 db26 db27 db28 db29 db30 db31 db32 db33 db34 db35 db36 db37 db38 db39 db40

 

Menarik Bukan?? Gak salah memang, kalo dua Anime yakni, Doraemon dan Dragon Ball termasuk Anime terbaik dan paling laris. Keduanya memiliki ciri khas masing-masing, dengan Doraemon yang lekat dan kental tentang persahabatan antara Nobita dan Doraemon, dan juga sedikit “persaingan” antara Nobita dan Giant, sementara Dragon Ball memiliki keunikan melalui pertarungan-pertarungan yang Epik. Maka kombinasi nya kurang lebih seperti ini, 😀

Para pecinta Jepang di Barat juga memfavoritkan Anime klasik ini. Prheston Phro salah satu penulis di RocketNews24 maupunu penulis lainnya sering menulis artikel yang berhubungan dengan Dragon Ball ataupun Doraemon untuk para penikmat “keanehan” Jepang di Barat sana, melalui artikel-artikel Bahasa Inggrisnya.

Sementara itu Video dari gambar-gambar di atas yang telah diupload lebih dari enam Tahun yang lalu ini, telah meraih 8 juta viewers!! hmm,, Lumayan untuk sebuah Fanart, dan ini salah satu Fanart yang Amzing!!

Source: YouTube, Rocketnews24