Fans seri manga Bleach mungkin bergembira akan kabar perilisan buku Bleach JET buatan Kubo sensei sang mangaka. Nah kali ini para fans bisa lebih bergembira lagi, karena Bleach memberikan kabar baru, dalam bentuk perilisan new trailer Bleach live-action yang lebih keren lagi daripada yang sebelumnya, dengan tampilan pertarungan Ichigo VS Renji dan juga karakter Urahara, Chad, Orihime, dll.

Film yang disutradai oleh Satou Shinsuke ini dibintangi oleh Fukushi Souta sebagai Kurosaki Ichigo dan Sugisaki Hana sebagai Kuchiki Rukia. Selain itu juga ada Yoshizawa Ryou sebagai Ishida Uryuu, dan Saotome Daichi sebagai Abarai Renji, dan MIYAVI sebagai Kuchiki Byakuya.

ichigo VS renji

Tapi tak hanya mereka, karena sebelum ini, telah diumumkan lebih banyak lagi karakter yang terlibat. Telah diperlihatkan screenshot untuk karakter Urahara Kisuke yang diperankan oleh Tanabe Seiichi. Dan kedua orang tua Ichigo, Kurosaki Masaki yang diperankan oleh Nagasawa Masami, dan Kurosaki Isshin yang diperankan Eguchi Yosuke.

Dan diumumkan juga aktor yang akan memerankan dua sahabat dekat Ichigo. Koyanagi Yuu akan memerankan karakter Sado Yasutora alias Chad, dan Mano Erina akan memerankan karakter Inoue Orihime. Tapi sayangnya tak diberikan screenshot jadi kita tak tahu bagaimana tampilan mereka disini. Tapi… sekarang kita akan tahu.

Karena baru-baru ini telah dirilis poster visual baru dan juga DUA trailer baru, yang didalamnya menampilkan semua karakter yang baru diumumkan tersebut, dan juga menampikan lebih banyak adegan aksi yang kakkoiii. Sambil diiringi dengan theme song film tersebut, yang berjudul Mosquito Bite oleh band ALEXANDROS.

Trailer ini memiliki durasi yang berbeda, satu berdurasi satu menit empat puluh detik, dan satu lagi berdurasi satu menit. Tapi dari konten, kedua trailer itu tidak seluruhnya sama. Ada adegan-adegan yang hanya ditampilkan disatu trailer.

Yang sama dan dijadikan highlight oleh kedua trailer itu, adalah adegan pertarungan antara Kurosaki Ichigo VS Renji Abarai, dan sedikit dengan Kuchiki Byakuya. Terlihat kalau film ini takkan mengecewakan dalam hal koreografi aksi, yang semantap adegan pertarungan pedang di live-action Rurouni Kenshin 😉 Mari kita bersabar menunggu perilisannya tanggal 20 Juli nanti mina-san.

Comments