Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Yang sedang menunggu game Persona 5 ayo merapat, ada berita baru nih soal game tersebut. Sekitar dua bulanan lalu website game Persona kena hack dan mengatakan game Persona 5 akan dirilis tanggal 5 Juni, yang telah dikonfirmasi kalau itu adalah hoax karena countdown game Persona itu sendiri belum selesai. Nah pada tanggal 5 Mei lalu countdown tersebut telah selesai, dan banyak info yang sudah diberikan, mulai dari trailer hingga jadwal rilis aslinya, yang dijadwalkan pada tanggal 15 September 2016 di Jepang, tetapi para gamer barat atau yang tidak mengerti bahasa Jepang belum menemukan jadwal rilis Persona 5 versi barat. Naaah sekarang jadwal rilis untuk versi barat game persona terbaru sudah diumumkan nih, dan juga isi edisi spesial dari versi barat tersebut, dan ini akan mencuri hatimu 😉

Dalam acara press, diumumkan kalau tanggal rilis versi barat Persona 5 adalah pada tanggal 14 Februari 2017. Lima bulan setelah perilisan Persona versi Jepang, dan juga tanggal hari Valentine. Kebetulan yang bagus untuk perbedaan 5 bulan antara versi Barat dan Jepang, tapi yang bukan kebetulan adalah tanggal perilisannya yang disamakan dengan tanggal hari Valentine, karena edisi spesial untuk versi Barat game Persona ini diberikan nama “Take Your Heart” Premium Edition.
Romantististiss kau Atlus <3

P5USAPS4premium (3000x1551)

“Take Your Heart” Premium Edition ini adalah edisi spesial yang sayangnya exclusive hanya untuk versi PS4. Dalam edisi ini terdapat lumayan banyak merchandise, diantaranya adalah:
– Artbook ber-hardcover setebal 64 halaman
– Plush Figurine untuk karakter Morgana setinggi 4 inci
– CD Soundtrack
– Tas sekolah Shujin Academy, sekolah sang protagonis Persona 5, berskala 1:1
– Steelbook Case untuk kotak game Persona 5
– Semua tersimpan dalam Collector’s Box
Edisi ini akan dijual seharga 89.99 Dollar, atau jika dirupiahkan kira-kira akan menjadi seharga 1.192.000 Rupiah. Take your heart and take your money 😀

Untuk edisi terbatas lainnya, ada juga Steelbook Launch Edition. Edisi terbatas ini, sesuai namanya, hanya berisikan game Persona 5, tapi dengan kotak game Steelbook, yang hanya dirilis terbatas pada hari launching pertama saja, seharga 59.99 Dollar (Rp795.000,00).

Persona 5

AaAaAh.. Hatiku.. Dompetku..