Persona 3 The Movie #2 Midsummer Knight’s Dream

Belum mendingin perilisan Persona 3 The Movie #1 Spring Of Birth, serta bertubi-tubi munculnya kabar dari official web Persona Series, para fans sudah dibuat sibuk kembali dengan kabar hadirnya movie ke dua.

Persona 3 The Movie #2 Midsummer Knight’s Dream segera premiere di jepang pada musim panas tahun ini.

Masih bercerita seputar “Dark Hour ” yang terjadi ketika waktu serasa terhenti. Sekelompok siswa SMA Iwatodai ditarik ke Dark Hour untuk melawan makhluk-makhluk bernama Shadows yang bebas berkeliaran mengacaukan kota. Anak-anak ini dipersenjatai dengan Evokers yang digunakan untuk ‘memanggil’ para persona.

Trailer diawali oleh kilas balik peristiwa movie chapter #1 dan menunjukkan kebangkitan Aegis dari tidur nya. Dan pada saat judul movie kedua muncul ia bergumam “Prioritas utama ku adalah berada di dekatmu” menambah aura misterius dan penasaran bagi para fans. Trailer pertama ntuk movie kedua Persona 3 ini diiringi theme song “Fate is In Our Hands” yang dinyanyikan oleh Lotus Juice. Kesan musik yang sangat dan asik menambah semangat untuk menantikan detik-detik penayangan nya. Selain merilis PV trailer untuk season #2, Atlus juga menyertakan PV seaon #1 yang akan segera rilis dalam bentuk DVD Blu-ray

Karakter yang muncul sepertinya masih berkisar antara Makoto Yūki, sang Wildcard Persona, Yukari Takeba, Akihiko Sanada dan kawan-kawan. Serta beberapa karakter dan seiyuu spesial diantaranya Isamu Tanonaka akan memerankan Igor, Sang master Velvet Room yang merupakan seorang pria misterius yang juga memiliki kemampuan membaca masa depan dan menggunakan fusion persona. Serta Maaya Sakamoto menduduki peran Aegis sang robot pembasmi Shadows.

Persona movie 2

Aegis
Aegis
Makoto Yuuki
Makoto Yuuki

438108

Yukari
Yukari

Yukari_Takeba_1

Sanada
Sanada

sanada2

Fuuka
Fuuka
Junpei
Junpei
Cuplikan Trailer
Cuplikan Trailer

Personamovie2b