Perombakan Anggota & Dilantiknya Melody sebagai GM JKT48

Kemarin (13/6) telah digelar konser JKT48 yang berjudul “Ada banyak rasa, pilih suka rasa apa?”. Dalam konser ini, semua tim bersaing untuk mendapatkan hadiah berupa album tim dengan catatan, tim yang berhasil menjual habis seluruh tiket konser. Sayang, dalam tantangan yang diberikan manajemen ini, tidak ada satupun tim yang berhasil menjual habis tiket konser.

Konser yang diadakan di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menampilkan setlist tiap tim yang berbeda. Tim J membawakan setlist Idol no Ouja (Ratu Para Idola), Tim KIII membawakan setlist Don’t Look Back (Jangan Melihat ke Belakang) sedangkan Tim T membawakan setlist Teppen Tottande! (Ingin Meraih Puncak).


Sama seperti sister grupnya di Jepang yang selalu membawa kabar-kabar mengejutkan di setiap konser, dalam konser kemarin pun di umumkan beberapa informasi. Informasi tersebut yaitu:
1. Member Kenkyuusei/ Trainee di promosikan ke Tim Reguler. Member yang di promosikan adalah Nina Hamidah, Stephanie Pricilla dan Yansen Indiani masuk Tim T. Sofia Meifaliani masuk Tim J.
2. Shuffle anggota untuk beberapa posisi, yaitu:
– Kapten Tim J yang baru: Shania Junianatha
– Kapten Tim KIII yang baru: Devi Kinal Putri
– Kapten Tim T yang baru: Haruka Nakagawa
– Shinta Naomi dan Elaine Hartanto dipindahkan ke Tim J
3. General Manager JKT48: Melody Nuramdhani dan mulai aktif sebagai GM tertanggal 1 Agustus 2015
4. akan digelar konser lagi karena tidak ada Tim yang tiketnya terjual habis.

poster konser