Awal tahun baru terasa seru dengan suka muncul pengumuman pernikahan selebriti di Jepang, seperti Sora Aoi atau para seiyuu IdolMaster tahun lalu. Dan baru-baru ini ada kabar macam itu juga, yang datang dari dunia tokusatsu, dengan kabar pernikahan dari dua aktor tokusatsu yang tampan dan cantik menjadi pasangan suami istri. Yaitu antara aktor Takeda Kouhei bersama dengan Matsuyama Mary.

Takeda Kouhei adalah aktor yang terkenal dalam dunia tokusatsu sebagai pemeran dari karakter Kurenai Otoya dalam seri Kamen Rider Kiva, yang juga sempat kembali diperankan olehnya saat karakter itu muncul lagi dalam seri Kamen Rider DeCaDe. Dan setelah itu ia juga memerankan karakter Sawatari sang Kamen Rider Grease dalam seri Kamen Rider Build.

Lalu diluar dunia tokusatsu dan dalam dunia game, ia juga terkenal sebagai pemeran pertama dari karakter Vaan dalam game Final Fantasy XII, walau untuk penampilan karakter tersebut dari game Dissidia Final Fantasy tidak lagi diperankannya tapi diganti oleh seiyuu Ono Kensho.

Matsuyama Mary adalah artis muda yang telah berperan dalam beberapa dorama dan film live-action Jepang, seperti Shiori to Shimiko no Kaiki Jikenbo dan 39 Mai no Nengajou. Dan fans tokusatsu akan mengenalnya sebagai Rekka dalam film Garo Red Requiem.

Dan sekalian balik ke topik utama, kedua aktor tersebut memberikan pengumuman minggu lalu pada tanggal 13 kalau mereka berdua telah menikah, walau acara pernikahannya itu sendiri telah dilakukan dari bulan Desember tahun lalu.

Menurut teman dan kenalan kedua aktor, dikatakan kalau mereka pertama bertemu dalam projek seri dorama Yome Aiko Hajimemashita pada tahun 2013, dan setelah itu mereka jadi berteman, dan dari pertemanan huhungan mereka mendalam jadi pacaran.

Omedetou gozaimasu bagi kedua aktor ini, dan bicara soal Omedetou, teman dan sesama aktor Tokusatsu dari Takeda, Seto Kouji pemeran karakter Kurenai Wataru sang Kamen Rider Kiva dan anak Otoya, juga telah memberi komentar selamat kepada “ayahnya” itu, yang telah dibalas oleh Takeda mengatakan kalau sudah ia menikah juga.