Pernikahan adalah hal yang besar. Tapi selain itu, dijaman modern ini pernikahan juga bisa dibuat menjadi hal yang unik, apalagi di Jepang. Ada jasa untuk menikah dengan karakter game melalui VR, sampai ada jasa untuk membuat fans bisa merasakan rasanya menikah dengan artis JAV. Dan baru-baru ini ada pernikahan unik lagi yang dilakukan di Jepang. dengan pernikahan Pro Gamer Dogura dimeriahkan kontes Street Fighter.

Dogura atau nama aslinya, Nozaki Ryo, adalah proffesional gamer asal Jepang dalam game genre fighting, dengan game utamanya adalah BlazBlue: Central Fiction, Guilty Gear Xrd – REVELATOR, dan Street Fighter V.

Terutama lagi untuk Street Fighter, karena ia lebih banyak mengikuti turnamen game itu. Dan ia memenangkan posisi pertama dalam kompetisi game itu di Canada Cup dan TWFighter Major ditahun 2017 lalu.

Dan baru-baru ini ia menikah, dan gadis yang menjadi istrinya sepertinya lumayan mendukung karir suaminya. Karena terlihat kalau ia memiliki tato bergambarkan karakter Testament dari game Guilty Gear. Rasanya keduanya lumayan cocok, tapi kecocokan itu semakin terlihat lagi dengan pesta pernikahannya.

Dalam pesta tersebut, Dogura memasangkan TV dan PS4, dan tentu, ia memainkan game-game fighting juga dalam pesta tersebut. Dan yang keren lagi, pesta itu juga didatangi pro gamer lain, yaitu Umehara Daigo, yang juga salah satu pro gamer Street Fighter terkenal.

Sesi gaming dalam pesta itu juga memiliki fungsi lain yang terbilang lumayan unik. Daigo merekam dan menyiarkan permainannya melawan Dogura di Twitch, dan penonton dapat memberikan uang donasi akan siaran itu, yang merupakan hadiah pernikahan Dogura dan istrinya.

Ide yang unik, walau Dogura bukanlah yang pertama melakukan hal ini. Karena bulan Januari lalu, pro gamer Haitani Tatsuya juga merayakan pernikahannya dengan game Street Fighter.

Sesuatu yang mungkin menginspirasi Dogura untuk merayakan pernikahannya dengan Street Fighter, karena terlihat kalau Dogura juga salah satu yang datang menghadiri pernikahan Haitani.

Menarik juga ya mina-san, terlihat tak hanya fun, tapi juga cerdik dengan memakai donasi livestreaming jadi hadiah pernikahan. Buat mina-san yang gamer, apakah ada yang mau mencoba melakukan hal serupa? 😉

Comments