Saat ini semakin banyak acara dan seri yang dapat ditonton dengan mudah dan gratis melalui Youtube. Dan itu tak hanya anime tapi juga live-action seperti tokusatsu yang tak hanya resmi tapi juga dengan subtitle. Dan bicara soal hal tersebut, baru-baru ini ada kabar perilisan film tokusatsu baru melalui Youtube. Yaitu film Ultraman Mebius & Ultra Brothers, dan satu lagi adalah film Kamen Rider Agito Project G4.

Ultraman Mebius & Ultra Brothers adalah film dari seri Ultraman Mebius yang merupakan seri Ultraman ke-17 yang tayang tahun 2006, dan sebagai seri perayaan 40 tahun franchise Ultraman, seri tersebut memiliki cerita yang lebih terhubung dengan kisah seri Ultraman era Showa.

Film Mebius & Ultra Brothers itu sendiri pertama tayang pada September 2006 yang juga menjadi film Ultraman ke-10 dan bersetting setelah episode 15 dari seri Mebius. Mengisahkan Mebius yang kewalahan bertarung melawan Alien Yapool dan monster U-KillerSaurus, tapi kemudian Ultraman, Ultraseven, Ace, Jack, dan Zoffy datang untuk membantunya.

Dan dengan tahun 2021 ini bertepatan dengan anniversary 15 tahun dari Ultraman Mebius selain 55 tahun anniversary Ultraman itu sendiri, channel Youtube resmi Tsuburaya telah merilis film tersebut pada channel itu dengan subtitle Inggris.

Kamen Rider Agito Project G4 adalah film dari seri Kamen Rider Agito yang merupakan seri Kamen Rider era Heisei yang kedua yang tayang pada tahun 2001, yang menariknya juga menjadi sequel Kamen Rider Kuuga walau tidak secara langsung.

Film Project G4 itu sendiri pertama tayang pada bulan September 2001 yang tayang berdampingan dengan movie Hyakujuu Sentai Gaoranger, dan juga film Kamen Rider pertama era Heisei setelah 3 film Rider Shin, ZO, J diakhir era Showa. Sesuai dengan judulnya, film tersebut mengisahkan kemunculan Kamen Rider G4 yang spesial hanya ada pada movie tersebut.

Dan baru-baru ini channel resmi Tokusatsu Toei mengumumkan kalau untuk merayakan pencapaian 300.000 subscriber, dan juga bertepatan dengan 30 tahun seri Kamen Rider Agito, channel tersebut akan merilis film Agito G4 akhir minggu ini pada tanggal 26 September, setelah diawal tahun ini mereka juga telah merilis episode 1 dan 2 Kamen Rider Agito.