Siapa disini yang fans seri game Atelier? Game terbaru dari seri game buatan Guts tersebut telah dirilis kemarin-kemarin untuk versi Jepang, yaitu Atelier Ryza. Game tersebut terlihat lumayan populer dibicarakan dan di”lirik” oleh netizen Jepang di Twitter, dan untuk semakin meramaikan suasana, ada Good Smile Company yang semakin menghangatkan fans dengan membuka PO untuk Fig Thicc protagonis game itu.

Atelier Ryza ~Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega~ adalah game terbaru dari seri game JRPG Atelier yang telah dirilis 26 September kemarin di Jepang. Game Atelier memang lumayan dikenal dan populer di Jepang akan gameplay menarik yang fokus pada item crafting via alchemy, tapi Ryza lumayan dilirik oleh para gamer karena penekanan yang tak terduga. Fanservice 😉

Dan kini dengan game tersebut telah dirilis, kira-kira bagaimanakah isiny?… yah, memang jelas thiccc 😀 dengan netizen Jepang, terutama di Twitter, ramai akan berbagai screenshot game tersebut. Dan dari situ terlihat kalau Ya, game Atelier baru ini suka menggoda player, terutama dengan angle camera yang peletakkanya strategis.

Bagi kita-kita luar Jepang perlu menunggu sedikit lebih lama, karena perilisan luar Jepang dijadwalkan tanggal 29 Oktober ini untuk Switch, PS4, dan PC via Steam. Dannn sedikit catatan, beberapa player Jepang mengaku kalau pada versi PS4 ada sedikit penurunan ecchi, karena model Ryza disitu dikatakan tak begitu thicc dan memperlihatkan oshiri.

Tapi bagi yang mau merayakan, ada kejutan lagi. Masih ingat figure skala 1:1 karakter Ryza yang thicc cantiqq di TGS 2019? Kini fans bisa memilikinya!… tapi dengan skala lebih kecil 😀 dimana figure yang dijual ini berskala 1:7. Tapi tenang saja karena yang beda hanya ukuran skalanya saja.

Figure versi skala 1:7 ini masih sama saja dengan yang skala 1:1. Dari pahatan senjata, senyum, oppai, sampai pahanya yang begitu bulat diselimuti celana pendek ketat. Bagi yang mau melakukan pre-order, pemesanan dibuka sampai tanggal 28 November, dan perilisannya dijadwalkan bulan Juni 2020 nanti, dengan harga sebesar 18.800 Yen.