Bayangkan sebuah kereta yang benar-benar tertutup emas kebayang ga? ?. Sekarang bayangkan kereta api yang dipenuhi dengan semua permen favorit Anda di dunia ?. Ini dia Kereta Sweet Train alias Kereta manis.

tamasya

Kereta manis ini merupakan gagasan dari Perusahaan Kyushu dan  J.G. Brill dan Perusahaan (baik yang menonjol pembuat kereta api di negara mereka). Pada tahun 1906, Kyushu Kereta Perusahaan memerintahkan kereta mewah yang akan dibuat oleh Brill Co, tapi setelah Kyushu Kereta Perseroan menjadi perusahaan kereta publik, menjadi sulit untuk melaksanakan ide kereta mewah. Tapi setelah 110 tahun, ARU (Amazing Kerajaan Universal) Kereta telah dibuat ulang. Selama perjalanan, Anda dapat menemukan berbagai landmark di Kyushu serta menikmati berbagai permen dan makanan.

  • Desain

tamasya kereta

Eksterior kereta dirancang oleh Eiji Mitooka dan unit penelitian nya. Desain asli dibuat oleh duniawi terkenal pembuat kereta model Nobutaro Hara, dan Nitooka berhasil mengubah model asli ke dalam kereta mewah skala penuh.

  • Interior

tamasya kereta 1

Interior memiliki tema keseluruhan bentuk romantis dan klasik dan warna. Sementara kursi biasa (digambarkan di atas) yang terbuat dari kayu maple, kursi di kamar kompartemen yang terbuat dari walnut gelap.

tamasya kereta 2

Bahkan menyenangkan, Jika Anda ingin melihat interior Kereta manis tanpa benar-benar pergi ke Kyushu, atau jika Anda sudah membeli tiket dan tidak bisa menunggu untuk lingkup kereta cantik yang akan naik, sebenarnya ada tampilan jalan interior kereta tersedia melalui Google Earth lho!

  • Permen

Ada alasan yang sangat jelas mengapa kereta ini disebut Kereta manis dan yang jelas karena permen menakjubkan yang dibuat oleh koki kelas dunia yang bertanggung jawab atas makanan penutup disajikan di papan kereta. Yoshihiro Narisawa adalah direktur makanan penutup pada Kereta manis. Dia membuat tiga nya permen dari berbagai bahan musiman kebanyakan tumbuh di daerah Kyushu. Jadi makanan penutup disajikan di Kereta manis ini.

Ada tiga hidangan yang berbeda:

1.Puding teh dengan saus manis dan karamel mousse.

tamasya kereta 4

2.Sebuah krep hangat dengan buah jeruk segar dan saus cokelat.

tamasya kereta 5

3.Serangkaian tiga mignardises terdiri dari, ara kering panggang dalam kue.

tamasya kereta 6

Rincian : 

Sayangnya, kereta ini hanya membuat satu putaran di antara Sasebo dan Nagasaki sehari dan hampir seluruhnya dipesan untuk bulan Maret 2016. Tapi dari April sampai Juni 2016, kereta ini akan berjalan antara Ooita dan Hita, dan akan sekali lagi berjalan antara Sasebo dan Nagasaki dari Juli hingga September. Dalam perjalanan , Anda akan dapat melihat berbagai bangunan bersejarah di sekitar Ooita dan Nagasaki dan merupakan pilihan utama wisata anda jika anda ada di daerah ini.

Sweet Train Web Site

Wah wah wah ada ada aja nih bagaimana mina-san jangan banyak berfikir lah ayo kita berangkaaaat ?