Touken Ranbu boleh saja berisi kumpulan pedang nan gagah perkasa yang bikin para saniwa klepek-klepek. Tetapi tak bisa dipungkiri juga game ini punya sederet lelaki dengan wajah cantik kemayu. Bahkan sampai saniwanya sendiri kalah ayu ๐Ÿ˜€ Seperti misalnya Souza Samonji dan Jiroutachi. Ngaku deh, kalau ketemu mereka di real life pasti banyak wanita minder. Hahaha.

Nah tapi ada kabar menyenangkan nih buat akiba-chan. Pingin tampil secantik mereka nggak harus oplas permak muka sampai ke korea kok.ย Hisoku, produsen kosmetik unik dari jepang menghadirkan pilihan yang ringan untuk kalian semua. ๐Ÿ˜€ Seperti yang dapat dilihat di official website mereka, Hisoku menyediakan karakter kosmetik yang mengangkat tema “Para pria cantik” Touken Ranbu.

Touken Ranbu Eyeshadow AN

Jenis kosmetik yang disediakan oleh Hisoku adalah satu set eyeshadow yang diwakili oleh enam mas pedang tampan. Yakni versiย Mikazuki Munechika, Uguisumaru, Kousetsu Samonji, Souza Samonji, Jiroutachi, and Iwatooshi. Warna yang disajikan juga berbeda-beda sesuai dengan image dari masing-masing karakter. Misalnya Jiji mewakili warna kuning – biru tua. Souza Samonji mewakili warna dusty pink dan pink cerah. Serta Jiroutachi dengan perpaduan warna merah – ungu tua.

Touken Ranbu Eyeshadow AN 5 Touken Ranbu Eyeshadow AN 3 Touken Ranbu Eyeshadow AN 4

Eyeshadow ini dilengkapi dengan wadah yang berbentuk menyerupai sebuah buku sehingga tetap aman dan elegan saat dibawa kemana-mana. Satu macam eyeshadow Touken ranbu dibanderol dengan harga 3000 Yen atau sekitar Rp. 385.000,- an. Harga tersebut belum termasuk pajak ya. Jadi kalau kalian berminat membeli keenam versinya silahkan siapkan dompet cukup tebal. ๐Ÿ˜€ Saran mimin sih mending beli semuanya. Kan lumayan kalian bisa tampil cantik plus mengoleksi barang-barang husbando. ๐Ÿ˜€

Btw, eyeshadow diatas baru secara resmi dirilis pada bulan November mendatang. Jadi, masih ada waktu untuk mengumpulkan duit demi mempercantik diri ala pedang-pedang Touken Ranbu :3 Hayo siapa mau beli? Haha