Perayaan Ep 1000 Umumkan Film One Piece RED

0
12

Akhir minggu kemarin menjadi momen yang membanggakan bagi seri One Piece. Karena setelah manga originalnya yang sudah lampaui chapter 1000 dan merilis buku volume 100, adaptasi anime dari manga tersebut juga telah sampai episode 1000 juga. Sesuatu yang telah dipanaskan lumayan lama, dan saat hari itu datang hal tersebut tentunya sangat dirayakan. Salah satu dari perayaan tersebut adalah pengumuman projek baru film One Piece RED!

Seri anime One Piece melakukan perayaan penayangan episode 1000 pada tanggal 21 November kemarin. Sebelum episode itu tayang, dirilis juga video spesial yang menampilkan 1000 detik anime One Piece, yang menjadi kompilasi berisikan 1 detik adegan dari setiap episode anime One Piece, sambil diiringi berbagai lagu opening anime tersebut.

Dan bicara soal opening, ditampilkan kalau anime One Piece episode 1000 juga memperingati awal seri tersebut. Dengan opening episode itu memakai lagu OP One Piece paling pertama, We Are yang dinyanyikan oleh Kitadani Hiroshi, tapi dengan animasi berbeda yang memakai desain para Straw Hat Pirate masa sekarang ini dan menampilkan semua anggota sampai Jinbei.

Tapi tak hanya itu, karena balik pada topik utama, pada perayaan episode 1000 anime One Piece diberikan juga pengumuman besar bahwa ada projek film anime One Piece baru lagi, yang diberi judul One Piece RED.

Pada video teaser anime tersebut, diumumkan kalau film itu akan disutradai oleh sutradara anime terkemuka Taniguchi Goro yang terkenal sebagai sutradara anime Code Geass. Ini adalah pertama kalinya ia kembali kepada seri One Piece setelah 24 tahun lalu ia menyutradai anime One Piece spesial Defeat Pirate Ganzak.

Tapi tak hanya itu karena diumumkan kalau Oda Eiichiro sang mangaka One Piece juga terlibat sebagai executive producer selain yang menggambar teaser visualnya, dan untuk penulis screenplay ada Kuroiwa Tsutomu yang sebelum ini terlibat dengan film One Piece Gold.

Teaser trailer itu menampilkan seorang karakter misterius yang terlihat seperti seorang penyanyi, dan sepertinya film tersebut akan melibatkan karakter Shanks. Dan diumumkan kalau film One Piece RED akan tayang di bioskop Jepang tanggal 6 Agustus 2022 nanti!