Peramaian Suasana Perilisan Film Finale Gotobun

0
102

Gotoubun no Hanayome memang telah tamat dari segi manga dari beberapa waktu lalu, tapi sebagai anime seri itu baru saja tamat dengan film finale yang baru dirilis akhir minggu lalu. Dan tentunya untuk momen besar macam itu, dilakukan berbagai hal untuk semakin meramaikan suasana setelah perilisannya di bioskop Jepang. Diantaranya adalah pengumuman projek game VR dan kolaborasi dengan Pizza Hut.

Gotoubun no Hanayome yang judulnya ditranslasi ke Inggris menjadi Quintessential Quintuplet mengisahkan seorang murid SMA pintar tapi miskin bernama Uesugi Fuutaro, yang untuk mendapatkan uang demi keluarganya, menerima kerja jadi guru les dari teman sekelasnya yang super kaya bernama Nakano Itsuki dan juga keempat saudari kembarnya.

Seri itu berawal dalam bentuk manga yang dibuat oleh Negi Haruba, yang serialisasinya dimulai tahun 2017 dan selesai pada tahun 2020. Manga itu juga telah diadaptasi menjadi seri anime yang tayang tahun 2019 oleh studio Tezuka Production, dengan season kedua yang ganti studio jadi Bibury Animation yang tayang tahun 2021 setelah kena pengunduran karena pandemik.

Anime tersebut juga dapat projek sequel sebagai film yang produksinya masih ditangani oleh studio Bibury Animation. Film tersebut akan mengadaptasikan kisah akhir dari manga originalnya, membuatnya menjadi babak finale dari seri anime Gotoubun no Hanayome.

Film tersebut telah dirilis minggu lalu pada tanggal 20 Mei. Dan balik pada topik utama, lumayan wajar dilakukan berbagai hal menarik untuk semakin memanasskan suasana sebagau promosi untuk perilisan film itu di Jepang.

Diantaranya adalah perilisan MV resmi dari lagu tema film tersebut, yang berjudul Gotoubun no Kiseki yang dinyanyikan oleh kelima seiyuu Nakano bersaudari; Hanazawa Kana, Taketatsu Ayana, Itou Miku, Sakura Ayane, Minase Inori.

Selain itu diumumkan campaign kolaborasi Gotoubun bersama dengan Pizza Hut Jepang. Disitu diperlihatkan kotak pizza ukuran personal yang bergambarkan kelima Nakano dengan baju seragam Pizza Hut, dan dikatakan kalau kolaborasi itu akan dimulai pada bulan Juni.

Dan terakhir adalah kabar spesial bagi fans Nakano Itsuki, dengan diumumkan projek game VR yang dibintangi karakter tersebut yang dikembangkan oleh NextNinja dan BlackC yang dijadwalkan untuk dirilis musim panas ini via Steam dan Meta Quest seharga 3.500 Yen.